Hojin menyarankan PPP untuk terus menyosialisasikan figur Sandiaga Uno dan Mahfud MD ke tingkat pemilih akar rumput. " Waktunya 3 bulan harus kerja keras dan rajin turun ke bawah " saranya.
Program kampanye PPP yang menawarkan kerja mudah, harga murah dan hidup berkah sangat relevan dengan kebutuhan masyarakat. Saat ini warga merasakan dampak kenaikan sembako yang cukup tinggi. Begitu juga lapangan kerja sangat sulit didapatkan oleh generasi milenial dan gen z.
Perjuangan PPP dalam memberikan anggaran insentif guru ngaji dan dana bantuan pesantren dan santri juga berdampak positif. Program tersebut sejalan dengan aspirasi umat.
Sebelumnya Hasil Arus Survei Indonesia ( ASI) elektabilitas PPP sudah 4,2 % dan meningkat dibanding sebelumnya yang masih diangka 3,6 %. Peningkatan tersebut menyusul mesin partai dan para tokoh PPP yang telah terjun langsung ke lapangan.
Editor : Kholid Hidayat