get app
inews
Aa Read Next : Sosialisasikan Ganjar Mahfud, Relawan GMPI Bagikan Bibit Pohon dan Karpet Mushola

Plt Ketum PPP Ajak Ganjar dan Anggota DPRD Doakan Rakyat Palestina

Sabtu, 21 Oktober 2023 | 09:30 WIB
header img
PPP menggelar workshop nasional anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten/ kota seluruh Indonesia. (Sumber: Istimewa)

JAKARTA, iNewsDumai.id - PPP menggelar workshop nasional anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten/ kota seluruh Indonesia. Workshop tersebut untuk konsolidasi pemenangan pemilu 2024.

Hadir dalam workshop tersebut Calon Presiden Ganjar Pranowo, Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono, Sekjen DPP PPP Arwani Thomafi, Ketua Majelis Syariah KH Musthofa Aqiel Siradj, Ketua Majelis Pertimbangan Partai M Romahurmuzy dan 1300 anggota DPRD PPP.

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono saat pembukaan acara mengajak peserta yang hadir termasuk Capres Ganjar Pranowo untuk mendoakan para pejuang Palestina yang sedang memperjuangkan kemerdekaan tanah airnya. Selain itu para pejuang Palestina juga saat ini telah mendapat serangan brutal Israel.

"Mari kita doakan para pejuang Palestina agar terus mendapat bimbingan Allah SWT...' ala hadiniyah alfatihah ," kata Plt Ketua Umum Muhamad Mardiono saat pembukaan Workshop Nasional DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/kota di Hotel Mercure, Jakarta tadi malam.

Muhamad Mardiono mengingatkan kembali tentang sejarah perjuangan PPP dari masa ke masa. PPP sekali lagi merupakan partai para pejuang yang istiqamah dalam menjalankan amar maruf nahi munkar.

Sementara itu Capres PPP Ganjar Pranowo mengaku terharu atas komitmen PPP yang terus mendoakan dan mendukung perjuangan rakyat Palestina. Ganjar menegaskan komitmennya untuk terus mendukung upaya agar Palestina Merdeka.

Terkait kondisi terkini tentang kekerasan yang dialami warga Palestina dampak perang Hamas dengan Israel, Ganjar mengajak kedua belah pihak untuk kembali ke meja perundingan. Jalan peperangan hanya akan menambah korbam nyawa dan harta dari warga sipil yang tak berdosa.

Serangan Israel ke rumah sakit dan fasilitas publik masyarakat sipil semakin menambah jatuhnya korban jiwa. "Kembali ke meja perundingan bisa mengurangi jumlah korban ," tegas Ganjar.

Editor : Kholid Hidayat

Follow Berita iNews Dumai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut