Logo Network
Network

Bagikan Nasi Box pada Tanggal 17, GMPI Banyuwangi Harap Masyarakat Ingat Nomor PPP

Kholid Hidayat
.
Jum'at, 17 November 2023 | 16:13 WIB
Bagikan Nasi Box pada Tanggal 17, GMPI Banyuwangi Harap Masyarakat Ingat Nomor PPP
GMPI Cabang Banyuwangi bagikan 170 nasi box pada tanggal 17 (sumber: Istimewa).

BANYUWANGI, iNewsDumai.id - Pimpinan Cabang Generasi Muda Pembangunan Indonesia (PC GMPI) Kabupaten Banyuwangi menggelar kegiatan Jum'at Berkah dengan membagikan 170 nasi box kepada jamaah sholat Jum'at di Masjid Al-Barokah, Kalibaru, Banyuwangi.

"Alhamdulillah kami para pengurus PC GMPI Banyuwangi bersama dengan DPC PPP Banyuwangi dapat menggelar giat Jum'at Berkah dengan membagikan nasi kotak kepada jamaah masjid Al-Barokah, " jelas Ketua PC GMPI Banyuwangi Achmad Tanzilul Furqon, Jum'at 17 November 2023.

Dikatakan Tanzil, pelaksanaan tanggal 17 sengaja dikarenakan 17 merupakan nomor urut Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

"Ini juga sebagai upaya sosialisasi kami serta mengingatkan kepada masyarakat bahwa PPP bernomor urut 17, kita berharap masyarakat akan memilih PPP di Pemilu nanti," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Umum PP GMPI Achmad Baidowi berharap seluruh kadernya dari pusat hingga ke daerah turut berjuang meningkatkan popularitas dan elektabilitas PPP, baik dengan melakukan sosialisasi langsung ke masyarakat dengan kegiatan sosial maupun kegiatan-kegiatan yang menyentuh pemilih Milenial dan Gen-Z.

"Semua potensi kader agar dimaksimalkan untuk kegiatan-kegiatan yang berdampak pada peningkatan elektoral PPP," tandasnya.

Editor : Kholid Hidayat

Follow Berita iNews Dumai di Google News

Bagikan Artikel Ini