get app
inews
Aa Read Next : Sosialisasikan Ganjar Mahfud, Relawan GMPI Bagikan Bibit Pohon dan Karpet Mushola

Sambut Masa Kampanye Ketum PPP Minta Kader Gandeng Ulama

Selasa, 28 November 2023 | 08:29 WIB
header img
PPP gelar istighosah di DPP Partai Persatuan Pembangunan jalan Diponegoro, Jakarta Pusat.

JAKARTA, iNewsDumai.id - PPP Gelar Istighotsah Nasional di Halaman DPP PPP Jl.Diponegoro no.60, Jakarta Pusat. Istighotsah Nasional "Persatuan untuk Kemenangan" diawali dengan Khotmil atau Khataman Qur'an yang dilakukan oleh Kader PPP tepat di jam 17.00 WIB Senin, 27 Nov 2023 Khotmil Qur'an.

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono mengatakan kampanye nasional menjadi momentum bagi partai untuk sosialisasi program aspirasi umat Islam. Pada kampanye masional PPP mengusung program Harga Murah, Kerja Mudah dan Hidup Berkah.

"Manfaatkan kampamye nasional semaksimal mungkin. Gunakan media sosial untuk menjangkau masyarakat seluas-luasnya," kata Mardiono dihadapan kader dan pengurus DPW dan DPC serta para alim ulama di DPP PPP kemarin.

Mardiono juga meminta para pengurus untuk selalu meminta bimbingan para ulama dan habib dalam memperjuangkan aspirasi umat. " Dengarkan nasihat para ulama, gandeng para kyai dan habaib, tokoh masyarakat untuo bersama-sama menangkan PPP." ujarnya.

Istighotsah Nasional dihadiri sejumlah tokoh dan ulama besar Partai Persatuan Pembangunan antara lain, Ketua Majelis Syariah KH.Mustofa Aqil Siraj, KH. Fadlolan Musyafa dan KH. Zarkasih Nur.

Turut hadir pula Ketua Bappilu Nasional PPP Sandiaga Uno, dan Ketua Harian Nasional DPP Perindo Tuan Guru Bajang dan Ketua DPP PDIP Rohmin Dahuri. 

 Istighotsah Nasional diikuti oleh 38 DPW PPP dan lebih dari 500 DPC PPP secara online menggunakan Zoom. 

Plt.Ketum PPP menyarukan seluruh kader mengetuk pintu langit berdoa untuk kemenangan dan kejayaan PPP di Pemilu 2024." Mari berikhtiar semaksimal mungkin dan kerja keras untuk perjuangkan umat," katanya.

Editor : Kholid Hidayat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut