Logo Network
Network

Sosialisasikan Ganjar Mahfud, Relawan GMPI Bagikan Bibit Pohon dan Karpet Mushola

Salim
.
Selasa, 21 November 2023 | 07:16 WIB
Sosialisasikan Ganjar Mahfud,  Relawan GMPI Bagikan Bibit Pohon dan Karpet Mushola
Gerakan Muda Pembangunan Indonesia (sumber : istimewa).

JAKARTA, iNewsDumai.id - Relawan Ganjar Mahfud Pilihan Indonesia (GMPI) menggelar bakti sosial pembagian bibit pohon dan karpet untuk sejumlah mushola di Jakarta. Kegiatan tersebut untuk canvasing pasangan Ganjar-Mahfud dari rumah ke rumah warga.

Relawan GMPI Bobby Khana mengatakan pihaknya akan terus konsolidasi dan melakukan kampanye dari pintu ke pintu warga. " Kami optimis pasangan Ganjar-Mahfud menang di DKI Jakarta. Kini sudah mengejar suara Anies," katanya usai membagikan bibit pohon di Jakarta kemarin.

Relawan GMPI merupakan bentukan PPP untuk membantu pemenangan Ganjar-Mahfud terutama di wilayaj DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten. Relawan GMPI telah memetakan daerah-daerah yang basis pemilih Ganjar - Mahfud masih tipis.

Bobby Khana menegaskan target GMPI untuk segmemtasi pemilih perempuan dan milenial serta santri. Karena itu program kampanyenya fokus pada kebutuhan perempuan dan milenial.

"Ibu -ibu pengajian dan anak muda gen z jadi target kami, kami optimis bisa meraih suara signifikan," ujar dia.

Relawan GMPI telah terbentuk di sebagian provinsi dari 38 provinsi.Hanya agar lebih fokus GMPI menggarap segmen milenial dan perempuan.

Sementara itu, Ketua Umum Relawan GMPI Prayoga mengatakan Relawan GMPI akan menggelar deklarasi dan mengundang cawapres Mahfud MD. "Mudah-mudahan waktunya tepat, Kami juga akan meresmikan 17 provinsi dan 117 Kabupaten/kota ," ujarnya.

Editor : Kholid Hidayat

Follow Berita iNews Dumai di Google News

Bagikan Artikel Ini