get app
inews
Aa Read Next : Sosialisasikan Ganjar Mahfud, Relawan GMPI Bagikan Bibit Pohon dan Karpet Mushola

Ketum PPP Mardiono Beri Bantuan Gerobak Baru ke Pedagang Bubur sekaligus Kader Ka'bah

Rabu, 20 Desember 2023 | 06:54 WIB
header img
Muhammad Mardiono kunjungi kader PPP (sumber: istimewa)

JAKARTA, iNewsDumai.id - Dengan rasa haru bahagia, pasangan suami istri yang telah mengabdi selama puluhan tahun di Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yaitu Rusli dan Parini menyambut kedatangan Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono, di kediamannya kawasan Pademangan, Jakarta Utara.

Pada momen kali ini, Muhamad Mardiono memberikan bantuan berupa gerobak baru yang dapat digunakan sebagai media mencari nafkah.

“Alhamdulillah siang ini saya berkunjung ke rumah Pak Rusli (Ketua Ranting PPP) dan Ibu Parini (Sekretaris PAC PPP Pademangan). Sehari-hari mereka berjualan bubur, di mana bapaknya menggunakan gerobak dan ibunya secara online. Gerobaknya saya ganti dengan model dan alat makannya terbaru, agar lebih nyaman berjualannya,” ujar Muhamad Mardiono, di lokasi, Jakarta.

Pimpinan partai berlambang Ka'bah ini juga makan siang bersama di kediaman Rusli dan Parini. Hal ini menunjukkan bahwa PPP sangat merakyat dan merangkul semua kalangan untuk berjuang serta bergerak bersama menuju kesejahteraan.

“Memang agenda saya silaturahmi menyapa kader dan masyarakat khususnya di DKI Jakarta. Karena PPP adalah partainya rakyat dan sudah berusia 50 tahun, maka kami tidak ingin pisah dengan rakyat, serta selalu hadir di tengah-tengah rakyat,” ungkapnya.

Sementara, Parini mengaku tidak menyangka rumahnya dapat disinggahi oleh pimpinan nomor satu di PPP. Dia pun mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang telah diberikan Muhamad Mardiono.

“Suatu kebanggaan bagi kita sekeluarga, Pak Ketum mampir ke rumah. Apalagi mau mengganti gerobak Pak Rusli, terima kasih banyak,” tutur Parini.

Kedatangan Muhamad Mardiono kali ini dilakukan sambil safari politik di beberapa titik wilayah DKI Jakarta bersama Caleg Dapil setempat. Kedatangannya ditemani oleh Caleg DPR RI Mayjen TNI (Purn) Neno Hamriono dan Caleg DPRD Rapih Herdiansyah.

Editor : Kholid Hidayat

Follow Berita iNews Dumai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut