Logo Network
Network

Sapa Ribuan Warga Meranti, Drs. Irwan, M.Si Ingin Memiliki Perasaan yang Sama dengan Masyarakat

Kholid Hidayat
.
Sabtu, 10 Februari 2024 | 16:30 WIB
Sapa Ribuan Warga Meranti, Drs. Irwan, M.Si Ingin Memiliki Perasaan yang Sama dengan Masyarakat
Drs. Irwan, M.Si ketika berkampanye di Kabupaten Kepulauan Meranti (sumber: istimewa).

 

SELATPANJANG, iNewsDumai.id - Caleg DPR RI Drs. Irwan, M.Si melakukan sosialisasi dan pertemuan tatap muka selama masa kampanye di Kabupaten Kepulauan Meranti. Perjalanan mantan bupati dua periode tersebut mengakhiri masa kampanye sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan yakni 10 Februari 2024.

 

Masa kampanye dimanfaatkan oleh Drs. Irwan, M.Si untuk bertemu secara langsung dengan masyarakat. Sebagai mantan bupati, Irwan banyak menghabiskan masa kampanye di Kabupaten Meranti menyapa masyarakat yang pernah dipimpinnya selama 10 tahun. 

 

Irwan mengunjungi seluruh pulau yang berada di wilayah Kabupaten Meranti yakni Pulau Merbau, Pulau Padang, Pulau Belitung, Pulau Rangsang, dan Pulau Tebing Tinggi. Beberapa kunjungannya bahkan Ia sempatkan untuk menginap di rumah warga setempat agar lebih dekat dengan masyarakat.

 

Saat dikonfirmasi oleh tim iNewsDumai, Irwan mengaku sengaja melakukan perjalanan kampanyenya hingga wilayah pelosok kampung. Ia menyebut perjalanan kali ini sangat penting untuk bisa mengetahui persoalan yang tengah dihadapi oleh masyarakat Meranti. 

 

"Tentu saya masuk hingga ke desa-desa yang ada di tengah pulau ini ada tujuannya. Saya harus turun langsung untuk mengetahui persoalan, jadi telinga memang harus dekat dengan masyarakat karena niat saya menjadi caleg DPR RI ya memang untuk menjadi jembatan aspirasi masyarakat." Ujar Irwan. 

Lebih lanjut Irwan mengatakan perjalanannya menyapa ribuan warga Meranti bertujuan untuk merasakan kesulitan yang dialami oleh masyarakat. Irwan menuturkan bahwa seorang anggota DPR RI harus memiliki perasaan yang sama dengan masyarakat agar agenda pembangunan yang dilangsungkan tepat sasaran.

"Sejauh ini memang agenda menyapa ribuan masyarakat itu karena saya ingin merasakan apa yang dialami oleh masyarakat Meranti. Saya bisa mengetahui prioritas pembangunan kedepan dengan melakukan perjalanan seperti ini," Pungkas Irwan. 

Caleg DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dapil Riau 1 dengan nomor urut 3 (tiga) ini menegaskan bahwa Ia siap untuk mewakafkan diri kepada masyarakat. Momentum pemilu kali ini akan dimaksimalkan oleh Irwan untuk membangun Provinsi Riau agar lebih baik kedepannya melalui lembaga legislatif DPR RI.

Editor : Kholid Hidayat

Follow Berita iNews Dumai di Google News

Bagikan Artikel Ini