get app
inews
Aa Read Next : Sosialisasikan Ganjar Mahfud, Relawan GMPI Bagikan Bibit Pohon dan Karpet Mushola

Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono 2024: Ajak Kader Jemput Kemenangan dengan Ikhtiar, Doa, Tawakal

Senin, 01 Januari 2024 | 23:03 WIB
header img
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono mengajak pengurus, kader dan simpatisan PPP menjemput kemenangan dengan ikhtiar, doa dan tawakal (Sumber : istimewa)

JAKARTA, iNewsDumai.id - Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono mengajak pengurus, kader dan simpatisan parrtai untuk.menjemput kemenangan dengan ikhtiar, doa dan tawakal.

"Alhamdulillah, dengan penuh rasa syukur kepada Allah SWT, kita telah melalui tahun 2023 yang penuh tantangan dengan baik," ujar Muhamad Mardiono menyampaikan pesan khusus awal tahun 2024 di Jakarta.

Plt Ketua Umum PPP menyampiakan Selamat Tahun Baru 2024 bagi seluruh pengurus, kader, simpatisan juga relawan partai berlambang ka'bah dan masyarakat Indonesia. "Saya sampaikan beribu terima kasih atas segala kerja keras dalam upaya pemenangan PPP yang kita cintai," imbuhnya.

Tahun 2024 merupakan tahun yang ditunggu bagi seluruh Insan Politik di tanah air, termasuk kader PPP. Satu setengah bulan lagi menuju 14 Februari 2024, akan menjadi penentuan hasil dari ikhtiar dan doa kita semua. 

Plt Ketua Umum mengajak semua pengurus dan kader bergandengan tangan dan bergerak menyapa masyarakat, raih elektoral secara maksimal, seraya terus mengetuk pintu langit.

"_Bismillahi tawakkaltu 'alallah, wa la haula wa la quwwata illa billahil 'aliyyil 'adzim._. Setelah berikhtiar dengan maksimal, ketuk pintu langit dengan berdoa, selanjutnya bertawakal kepada Allah. Tidak ada daya dan kekuatan kecuali dengan (pertolongan) Allah.," ujarnya.

Muhamad Mardiono mengajak seluruh kader, simpatisan dan relawan pejuang elektoral partai untuk menyongsong 2024 yang lebih baik, lebih berkah dan lebih sukses lagi.

_”Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah keadaan suatu kaum sampai mereka mengubah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri.”_ (Qs. Ar-Ra’d : 11)" tegasnya.

PPP juga mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk menyambut pesta demokrasi dengan penuh suka cita dan semangat perdamaian. 

"Kita jadikan Pemilu 2024 sebagai sarana berdemokrasi untuk menghantarkan masa depan Indonesia lebih baik lagi," tegasnya.

Editor : Kholid Hidayat

Follow Berita iNews Dumai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut