get app
inews
Aa Read Next : Sosialisasikan Ganjar Mahfud, Relawan GMPI Bagikan Bibit Pohon dan Karpet Mushola

Ketum PPP Minta Kader Rebut Kembali Kejayaan Partai di Aceh

Jum'at, 08 Desember 2023 | 19:19 WIB
header img
Kampanye Partai Persatuan Pembangunan (sumber : Istimewa).

ACEH, iNewsDumai.id - Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono mengawali jadwal kampanye dengan terjun langsung ke Nangroe Aceh Darussalam. Mardiono berkampanye untuk menyemangagi kader dan para caleg ke sejumah titik di kawasan Serambi Mekah.

"Jangan takut karena kurang Alat Peraga Kampamye. Teruslah berjuang karena kita berasal dari bangsa pejuang," kata Mardiono dihadapan ratusan kader dan pengurus di Aceh kemarin.

Lebih lanjut Plt Ketum PPP mengatakan Aceh merupakan basis partai kakbah. Para tokoh besar PPP dan pejuang nasional lahir dari bumi Serambi Mekah. Karena itu PPP harus merebut kembali kepercayaan rakyat Aceh.

 " PPP adalah saluran aspirasi suara umat. Kami pastikan jika menang akan perkuat sistsm ekonomi dan perbankan syariah untuk umat," beber Mardiono

Mardiono mengungkapkan para kader, pengurus partai serta caleg harus fokus menambah kursi di DPR. Waktu yang semakin sedikit dan tinggal beberapa hari harus difokuskan untuk pemenangan partai.

" Jangan biarkan kita dihipnotis dan diadu domba . Kita harus solid dan bersatu menangkan suara umat " katanya.

Plt Ketum PPP datang ke Aceh secara khusus berkeliling bertemu masyarakat dan dialoh langsung tentang aspirasi warga Aceh. Mulai otonomi khusus Aceh, perbankan syariah dan masalah pertanian.

PPP dalam kampanye masional membawa tiga agenda besar yakni Kerka Mudah, Harga Murah dam Hidup Berkah. Ada sejumlah program yang diperjuangkan seperti insentif guru ngaji, permodalan bagi santti dan lulusan madrasah, bantuan permodalan bagi 17 juta pengusaha milenial.Selain itu juga memperjuangkan pendidikan 12 tahun gratis, gizi gratis balita dan insentif para lansia.

Editor : Kholid Hidayat

Follow Berita iNews Dumai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut