get app
inews
Aa Read Next : Sapa Masyarakat di Pulau Merbau, Drs. Irwan, M.Si Tegaskan Komitmennya Bangun Kabupaten Meranti

Abu Bakar Hadiri Penyerahan Bantuan untuk Musholla Ukhwwatun dari Pegadaian Syariah Cabang Pekanbaru

Kamis, 07 Desember 2023 | 13:44 WIB
header img
Pemberian bantuan renovasi Musholla Ukhwwatun dari Pegadaian Syariah Cabang Pekanbaru (Sumber: istimewa).

PEKANBARU, iNewsDumai.id - Pegadaian Syariah Cabang Pekanbaru memberikan bantuan berupa uang tunai kepada Mushola Ukhwwatun pada Kamis, 7 Desember 2023. Penyerahan bantuan dihadiri oleh perwakilan dari Pegadaian Syariah Cabang Pekanbaru, pengurus mushola, dan tokoh masyarakat yakni Abu Bakar.

Ketua pengurus Musholla Ukhwwatun yakni Firdaus S.E mengungkapkan bahwa bantuan yang diberikan oleh Pegadaian Syariah sangat berarti bagi pembangunan musholla. Ia menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan akan digunakan secara maksimal oleh pengurus Musholla Ukhwwatun.

"Alhamdulillah Pegadaian Syariah bisa ikut terlibat dan membantu Musholla Ukhwwatun yang saat ini tengah melangsungkan renovasi. Ini sangat membantu kelancaran pembangunan dan tentu sangat berarti bagi kami pengurus serta masyarakat sekitar, " ujar ketua pengurus. 

Abu Bakar yang juga tokoh masyarakat setempat juga menyampaikan bahwa pemberian bantuan oleh Pegadaian Syariah tentunya akan bermanfaat bagi masyarakat Sidomulyo Barat. "InsyaAllah bantuan ini akan bermanfaat bagi masyarakat Sidomulyo Barat," tutur Abu Bakar.

Ia mengungkapkan bahwa bantuan akan berdampak pada pelayanan ummat pada kegiatan ibadah dan keagamaan. 

"Karena bantuan ini untuk pembangunan musholla, tentu ini akan berpengaruh dengan pelayanan ummat. Pelayanan kepada ummat itu nantinya ada pada kegiatan ibadah atau kegiatan keagamaan lainnya seperti peringatan hari besar Islam, " ujar Abu Bakar. 

Perlu diketahui bahwasanya Abu Bakar saat ini tengah mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif Kota Pekanbaru. Abu Bakar masuk pada daerah pemilihan VI yang meliputi Kecamatan Bina Widya dan Kecamatan Tuah Madani dengan nomor urut lima.

Editor : Kholid Hidayat

Follow Berita iNews Dumai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut