get app
inews
Aa Read Next : Sosialisasikan Ganjar Mahfud, Relawan GMPI Bagikan Bibit Pohon dan Karpet Mushola

Rapimnas VIII PPP Resmi Dukung Pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD

Jum'at, 20 Oktober 2023 | 11:53 WIB
header img
Rapimnas PPP (Sumber: Istimewa)

JAKARTA, iNewsDumai.id - Rapat pimpinan nasional VIII Partai Persatuan Pembangunan ( PPP)  memutuskan mendukung pasangan Calon Presiden- Calon Wakil Presiden Ganjar Pranowo - Mahfud Md pada pemilihan presiden 2024.

PPP menilai pasangan Ganjar Pranowo - Mahfud MD sebagai pasangan yang mencerminkan representasi nasionalis- religius. Selain itu pasangan tersebut  juga memiliki rekam jejak yang jelas dan terbukti di bidang eksekutif, legislatif dan yudikatif. 

" PPP berkeyakinan pasangan Ganjar dan  Mahfud mampu menjawab tantangan Indonesia di berbagai bidang dengan memanfaatkan bonus demografi menuju Indonesia Emas dan membawa Indonesia menjadi negara yang maju, adil, makmur, dan sejahtera," kata Ketua DPP PPP
Qoyum Abdul Jabbar saat membacakan hasil Rapimnas di Hotel Mercure, Jakarta tadi malam.

Rapimnas VIII DPR dihadiri Plt Ketua Umum DPP PPP Muhamad Mardiono, Sekjen DPP PPP M Arwani Thomafi, Ketua Bappilu DPP PPP Sandiaga Uno, Pengurus Harian DPP dan juga diikuti Ketua DPW PPP seluruh Indonesia.

Rapimnas VIII PPP juga  mengintruksikan kepada seluruh pengurus dan kader untuk bekerja memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud MD pada  kontestasi Pilpres 14 Pebruari 2024.

"Menginstruksikan membentuk tim pemenangan daerah bersama partai koalisi untuk pemenangan Ganjar Mahfud MD," ujar Qoyum.

Lebih lanjut Rapimnas VIII PPP juga mendorong Pemerintah untuk memastikan ketersediaan, keterjangkauan dan stabilitas harga bahan pokok untuk seluruh rakyat Indonesia.

Terkhusus bagi kelompok masyarakat miskin dan rentan miskin Pemerintah hendaknya meningkatkan program khusus perlindungan atas kenaikan harga bahan-bahan pokok.

PPP juga telah menyiapkan 17 program kampanye sebagai turunan dari tindak lanjut perjuangan untuk mewujudkan Harga Murah, Kerja Mudah dan Hidup Berkah bagi pemilih PPP dan masyarakat pada umumnya.

Editor : Kholid Hidayat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut