get app
inews
Aa Read Next : Sosialisasikan Ganjar Mahfud, Relawan GMPI Bagikan Bibit Pohon dan Karpet Mushola

Rapimnas PPP Tugaskan Sandiaga Uno Sebagai Ketua Bappilu Nasional Pada Pemilu 2024

Sabtu, 17 Juni 2023 | 11:57 WIB
header img
Sandiaga Uno sebagai ketua Bappilu Nasional Partai Persatuan Pembangunan (sumber : Istimewa)

JAKARTA, iNewsDumai.id - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) baru saja selesai menggelar Rapat Pimpinan Nasional VI di Jakarta. Salah satu hasil rapimnas memutuskan mengangkat Sandiaga Uno sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu Nasional (Bappilu)

 

Sekjen PPP Arwani Thomafi mengatakan penugasan Sandi sebagai ketua Bappilu Nasional untuk memenangkan pemilu legislatif, pemilu presiden dan juga pilkada serentak 2024. " Poin kelima rekomendasi adalah menugaskan Sandiaga Uno sebagai Ketua Bappilu Nasional ," tegas Sekjen PPP Arwani Thomafi saat membacakan hasil Rapimnas di Hotel The Sultan Jakarta ( sabtu,17/6l).

 

Lebih lanjut Sekjen PPP mengatakan pihaknya mengapresiasi atas putusan MK yang tetap menerapkan proporsional terbuka pada pemilu 2024. Putusan tersebut menegaskan penghargaan terhadap kedaulatan rakyat.

 

Selain itu, Rapimnas VI PPP juga meneguhkan cita-cita politik amar ma'ruf nahi munkar dalam rangka memperkuat visi kebangsaan. 

 

PPP juga berpandangan pentingnya keberlanjutan pembangunan yang telah dicapai Presiden Joko Widodo melalui percepatan pembangunan ekonomi.

 

Dalam Rapimnas yang juga dihadiri DPW-DPW tersebut juga menghasilkan keputusan -keputusan strategis untuk menjemput kemenangan partai.

 

Sebagaimana diketahui bergabungnya Sandiaga Uno ke PPP telah menjadi energi baru bagi partai. Sandi akan ikut serta berkontribusi mempercepat pembangunan bangsa melalui kepemimpina ekononi. Saat ini masyarakat sangat membutuhkan lapangan kerja, keterjangkauan sembako dan kebutuhan hidup sehari-hari serta pemerintahan bersih dan bebas korupsi.

Editor : Kholid Hidayat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut