get app
inews
Aa Read Next : CCL Bisa Batalkan Kontrak LNG yang Bikin Pertamina Rugi Besar, Ini Klausulnya

Polsek Adakan Giat FGD di Pos PKD Security Pertamina KPI, Demi Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif

Selasa, 15 Oktober 2024 | 13:59 WIB
header img

DUMAI, iNewsDumai.id - Pada hari Selasa, 15 Oktober 2024, Polsek Dumai Barat bertempat di Pos PKD Security Perumahan Pertamina KPI Dumai, Jl. Bukit Datuk, Kelurahan Bukit Datuk, Kecamatan Dumai Selatan, telah dilaksanakan kegiatan Cooling System berupa Focus Group Discussion (FGD) dalam rangka menghadapi Pilkada serentak tahun 2024 di Kota Dumai. Acara ini diinisiasi oleh Polsubsektor Dumai Selatan Polsek Dumai Barat dengan tujuan menciptakan situasi kondusif selama tahapan Pilkada berlangsung.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsubsektor Dumai Selatan, IPDA Febri Zuhdi, mewakili Kapolres Dumai  Akbp Dhovan Oktavianto, S.H, S.I.K, M.Si dan turut hadir tim Security PT Pertamina KPI Dumai, yaitu Rachmat, Fahrurrozi, Reza, dan Ismail. Dalam diskusi tersebut, IPDA Febri Zuhdi mengajak seluruh pihak, baik masyarakat maupun unsur penyelenggara dan pengawas pemilu, untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pilkada berlangsung, terutama di wilayah Kecamatan Dumai Selatan.

IPDA Febri Zuhdi juga menekankan bahwa Polres Dumai siap mengawal dan mengamankan seluruh tahapan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Dumai, serta Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau tahun 2024. Diskusi juga melibatkan pembahasan isu-isu Kamtibmas yang berkembang di tengah masyarakat selama tahapan Pilkada, demi mencegah potensi pelanggaran dan gangguan keamanan.

Dari FGD tersebut, disepakati bahwa semua pihak yang hadir siap mendukung Polres Dumai dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat koordinasi antara pelaksana pemilu, pemerintah, dan Polsek Dumai Barat, serta memastikan tahapan Pilkada di wilayah Dumai Selatan berjalan aman, damai, dan bebas pelanggaran.

Editor : Ari Susanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut