get app
inews
Aa Read Next : CCL Bisa Batalkan Kontrak LNG yang Bikin Pertamina Rugi Besar, Ini Klausulnya

PLN Telah Pulihkan Listrik di Lokasi Kebakaran Depo Plumpang Pertamina

Sabtu, 04 Maret 2023 | 13:51 WIB
header img
Kebakaran Depo Plumpang Pertamina. (Foto : Okezone)

DUMAI, iNewsDumai.Id - PT PLN (Persero) mengerahkan lebih dari 100 petugas gabungan tambahan dari berbagai unit untuk memulihkan kelistrikan pasca kebakaran di Depo Plumpang Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Tanjung Priok menjelaskan 91,3% listrik di sekitar lokasi kebakaran berhasil dipulihkan.

"Hingga pukul 07.45 WIB, sudah 91,3 persen listrik di sekitar lokasi kebakaran berhasil dipulihkan," katanya dalam keterangan tertulis, Sabtu (4/3/2023).

Sementara itu, Adi mengatakan listrik di sekitar lokasi kebakaran masih diamankan dengan lokalisir pemadaman demi keselamatan masyarakat.

Sedangkan pada pukul 05.00 WIB, petugas PLN telah berhasil melakukan pemulihan dengan pembersihan pada 4 jalur Saluran Udara Tegangan Tinggi (SUTT) yang terdampak.

Adi menjelaskan dalam proses pembersihan ini, arus listrik pada SUTT dialihkan ke saluran lain sehingga pekerjaan dapat diselesaikan dengan cepat dan listrik tetap menyala.

Artikel ini telah dimuat sebelumnya oleh Okezone dengan judul PLN Pulihkan Listrik di Lokasi Kebakaran Depo Plumpang Pertamina

Editor : Kholid Hidayat

Follow Berita iNews Dumai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut