get app
inews
Aa Read Next : Nonton Bareng Film Lafran Pane, Jusuf Kalla: Pesannya Sangat Bagus untuk anak-anak muda

Muslimin Tanja: Sandi Sosok yang Tepat untuk Menaikkan Posisi PPP Menjadi Partai Menengah

Selasa, 27 Juni 2023 | 16:54 WIB
header img
Muslimin Tanja. (Foto : Dok Istimewa)

JAKARTA, iNewsDumai.Id - Direktur Eksekutif Puspoll Indonesia Muslimin Tanja mengatakan bahwa kehadiran Sandiaga Uno sangat tepat untuk menaikkan posisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menjadi partai menengah. Hal ini disampaikan Muslimin dalam diskusi yang bertajuk "Dominasi Pemilih Muda dan Masa Depan PPP".

"Sosok Sandi sangat tempat untuk PPP saat ini. Sandi sangat disukai oleh kalangan anak muda, genarasi Y dan generasi Z," kata Muslimin, Jakarta Pusat, Selasa (27/6/23).

Selain itu, Muslimin mengatakan bahwa dalam berbagai survei yang dilakukan oleh Puspoll Indonesia, popularitas dan elektabilitas Sandi masih menempati urutan tertas sebagai Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres) untuk pemilu 2024.

Muslimin juga menyinggung soal keberadaan Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI), yang merupakan sayap muda PPP. Menurutnya, seharusnya GMPI semakin massif melakukan gerakan untuk mengambil hati kalangan anak muda.

"Saya baru dengar adanya GMPI ini. Mungkin selama ini kurang massif gerakannya. Ini yang perlu ditingkatkan," lanjut Muslimin.

Editor : Kholid Hidayat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut