get app
inews
Aa Read Next : Kegiatan Dipimpin Oleh Kapolres Dumai Ditujukan Kepada Bapaslon Walikota dan Wakil Walikota

Bagikan Mandat PAC GRIB Jaya Kota Dumai, Agus Tera: Mandat Organisasi Diharapkan Dapat Dikembangkan

Jum'at, 06 September 2024 | 14:21 WIB
header img

DUMAI, iNewsDumai.id - Beberapa Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) GRIB JAYA Kota Dumai, resmi menerima mandat organisasi dari Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GRIB JAYA Dumai, Rabu (06/09/2024).

Penyerahan mandat disaksikan oleh beberapa puluhan anggota dan pengurus GRIB Kota Dumai, dalam kegiatan silaturahmi keluarga besar Gerakan Rakyat Indonesia Rakyat Bersatu (GRIB) JAYA di Jalan Patimura Kecamatan Dumai Kota, Kota Dumai.

Kegiatan penyerahan mandat organisasi GRIB JAYA dari Ketua DPC kepada PAC disaksikan langsung oleh Ketua-Ketua dan Dewan Penasehat.

Kegiatan Silaturahmi Organisasi Massa (Ormas) GRIB JAYA ini mempunyai dua agenda penting, yaitu:

1. Penyerahan mandat Ketua Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Pengurus Anak Cabang (PAC) GRIB JAYA Sungai Sembilan SUPRIYANTO.

2. Penyerahan mandat Ketua Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Pengurus Anak Cabang (PAC) GRIB JAYA Dumai Kota ANGGA DEWANTARA.

3. Agenda silaturahmi antar pengurus GRIB JAYA agar terjalin hubungan keluarga yang erat antar sesama pengurus dan anggota.

“Hari ini saya Agus Tera sebagai Ketua DPC GRIB JAYA Dumai, melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan keluarga besar DPC GRIB sekaligus melantik 3 Ketua PAC/Kecamatan dari 7 PAC/Kecamatan di Kota Dumai,” ujar Agus Tera. 

"GRIB sengaja diperkenalkan di kota Dumai karena sebagai wadah berkumpul masyarakat dalam memajukan dan menggali potensi demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat di seluruh pemuda dan masyarakat,” ungkapnya. 

DPC GRIB JAYA Kota Dumai akan mendorong PAC untuk mengali beberapa potensi, seperti disektor Pariwisata dan UMKM agar tingkat kesejahteraan masyarakat dan organisasi GRIB bisa semakin meningkat. 

Sementara itu, Agus Tera menambahkan "Bahwa setelah penyerahan mandat organisasi para ketua PAC/Kecamatan, diharapkan dapat mengembangkan organisasi dengan baik ditengah masyarakat agar keberadaan GRIB JAYA bisa diterima di tengah-tengah masyarakat Kota Dumai yang mampu menyerap aspirasi dan bermanfaat bagi masyarakat luas".

Ia juga mengingatkan agar setiap anggota GRIB JAYA harus santun dan jangan bersikap arogan tetap mengedepankan loyalitas dan patuh kepada aturan Organisasi.

“Setiap anggota tidak ada yang berbuat arogan, dan tidak ada yang berbuat receh-receh, kita profesional, organisasi profesional, dan bukan organisasi kaleng-kaleng,” tutupnya. 

Editor : Ari Susanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut