get app
inews
Aa Read Next : Kali Ini House Of Gurupu Berkolaborasi Dengan Diskopar Dumai Turun Blusukan dan Bagikan Sembako

Kali Ini Komunitas House Of Gurupu Bantu Bencana Kebakaran

Senin, 22 April 2024 | 20:04 WIB
header img

DUMAI, iNewsDumai.id - Komunitas House Of Gurupu kembali menggelar aksi sosial kepedulian terhadap sesama, kali ini pada perkumpulan anak muda kreatif tersebut memberikan bantuan kepada korban kebakaran beberapa pekan lalu.

Viencent Moerghasini Yusuf, S.I.Kom., yang akrab dipanggil dengan sapaan Pipin ini juga sebagai founder dan Ketua Komunitas House of Gurupu Kota Dumai, beliau mengatakan kegiatan sosial seperti ini akan selalu digaungkan agar selalu dapat membantu masyarakat yang terkena musibah atau bencana. (22/04/2024)

“Giat ini bentuk kepedulian kita dan kawan-kawan atas bencana kebakaran yang melanda beberapa pekan lalu, semoga dengan bantuan yang diberikan dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak pada bencana kebakaran ini,” ujar Vincent.

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Buluh Kasap, Bripka Rahmad Dany yang mewakili Ketua Gurupu yang berhalangan hadir dan keluarga dari Ibu Salmah yang mewakili Irwan alias Boy (Anak Kandung) mengucapkan ribuan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Terimakasih kepada ketua Viencent Moerghasini Yusuf, S.I.Kom., dan tim, Semoga kedepan semakin solid, sukses, serta bermanfaat bagi seluruh masyarakat yang ada di Kota Dumai,” ucapnya.

Diketahui bahwa Komunitas House of Gurupu dikenal di Kota Dumai dengan berbagai kegiatan positif yang membangun, pada saat bulan puasa lalu Komunitas ini tiap pekannya selalu aktif mengadakan kegiatan berbagi takjil dan ditutup di akhir bulan Ramadhan melakukan berbagi pakaian busana muslim dan lainnya. Ini adalah bentuk dari memberikan bantuan sosial kepada sesama, dan komunitas ini juga aktif dibindang olahraga, seperti E-sport dan lainnya.

Editor : Ari Susanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut