get app
inews
Aa Read Next : Kali Ini Komunitas House Of Gurupu Bantu Bencana Kebakaran

Kali Ini House Of Gurupu Berkolaborasi Dengan Diskopar Dumai Turun Blusukan dan Bagikan Sembako

Minggu, 07 April 2024 | 18:22 WIB
header img

DUMAI, iNewsDumai.id – Di akhir-akhir Bulan Puasa Ramadan 1445 H, House Of Gurupu Kota Dumai lakukan blusukan kerumah-rumah anak yatim/piatu yang ada di Kelurahan Buluh Kasab dan kelurahan Teluk Binjai dengan membawa paket Sembako, Minggu (07/04/2024).

House Of Gurupu bekerjasama dengan Diskopar Kota Dumai dan didampingi oleh Bhabinkamtibmas Buluh Kasab, Bripka Rahmad Dany serta PSM kedua Kelurahan, beberapa paket Sembako itu dibagikan langsung kepada masyarakat yang sebelumnya telah terdata.

Ada sebanyak 25 paket Sembako yang terdiri dari Beras, Baju Muslim, Kain Sarung, Indomie, Miehun Jagung, Mie Lidi Premium, Medan Jaya, Minyak Goreng, Sarung serta Jilbab untuk perempuan dibagikan komunitas grup yang beranggotakan dari editor-editor muda dan beberapa pengusaha bidang desain grafis itu di penghujung bulan penuh berkah ini.

Viencent Moerghasini Yusuf S.I.Kom., Ketua House Of Gurupu mengatakan "pembagian berupa paket Sembako ini adalah salah satu rangkaian kegiatan tim di bulan suci Ramadan 1445 H".

"Paket Sembako ini agak berbeda. Mengingat didalamnya terdapat baju muslim dan kain sarung yang sering didambakan setiap orang apabila mendekati hari lebaran," lanjut Ketua House Of Gurupu.

“Alhamdulillah, pembagian paket Sembako berjalan lancar,” kata Viencent.

Viencent menjelaskan bahwasannya sebanyak 15 paket Sembako dibagikan pada hari Minggu, dan sisanya 10 paket disalurkan pada esok hari.

"Keseluruhan ada 25 paket, kita bagikan di hari Minggu ini yaitu sekitar 15 paket, sisa 10 paket lagi kita salurkan besok dihari senin nya. Kawan-kawan pada puasa, cuaca panas sekali. Besok kita sambung,” jelas Viencent.

Di bulan Ramadhan 1445 H ini, setidaknya grup yang berisikan komunitas anak muda bidang desain grafis, sosial, gamers, seni dan olahraga ini telah beberapa kali turun kelapangan dengan membagikan paket takjil kepada masyarakat.

Editor : Ari Susanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut