get app
inews
Aa Read Next : Kali Ini Komunitas House Of Gurupu Bantu Bencana Kebakaran

Viencent Moerghasini Yusuf Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai

Selasa, 07 Mei 2024 | 16:36 WIB
header img

DUMAI, iNewsDumai.id - Beberapa hari-hari ini kita disuguhkan tentang kontestasi Pilkada 2024, tepatnya di Kota Dumai yaitu Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai periode 2025 - 2030. Banyaknya calon-calon yang ingin mengambil dan mengembalikan Formulir pendaftaran.

Kali ini Viencent Moerghasini Yusuf, S.I.Kom,. mengembalikan Formulir Pendaftaran Calon Wakil Walikota Dumai di kantor Partai Nasdem Dumai pada jam 14.00 Selasa, 07 Mei 2024.

Viencent dalam hal pengantaran Formulir Pendaftaran ini Didampingi oleh Generasi Muda Dan Komunitas Gurupu.

"Saya Viencent Moerghasini Yusuf mengembalikan Formulir Pendaftaran Calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai ini adalah salah satu bentuk Keseriusan dan Komitmen saya selaku Generasi Muda di Kota Dumai. Ini menjadi jalan keseriusan bagi saya untuk berkomitmen," ucap Viencent sapaan akrabnya terhadap media iNewsDumai.id.

Viencent sendiri aktif dalam dunia organisasi kepemudaan dan sosial, yang saat ini organisasi yang di naunginya Komunitas House Of Gurupu. Seyogyanya beliau ini juga berkontribusi ke beberapa elemen masyarakat dengan mengadakan beberapa agenda acara yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

Editor : Ari Susanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut