Logo Network
Network

Korda BEM Se Kota Dumai Apresisasikan Kegiatan Patroli Subuh Yang Dilaksanakan Polres Dumai

Ari Susanto
.
Senin, 25 Maret 2024 | 00:45 WIB
Korda BEM Se Kota Dumai Apresisasikan Kegiatan Patroli Subuh Yang Dilaksanakan Polres Dumai

DUMAI, iNewsDumai.id - Koordinator Daerah Badan (KORDA) Eksekutif Mahasiswa (BEM) Se-Kota Dumai berikan Apresiasi kepada Polres Dumai mengagendakan kegiatan Patroli subuh selama Bulan Suci Ramadhan demi terjaganya masyarakat yang aman pada, Minggu (24/03/2024).

Sebanyak 104 kendaraan bermotor telah dibawa ke Mapolres Dumai untuk dilakukan penilangan dan disidangkan di Pengadilan, tetapi sebelum pengambilan kendaraan Kapolres Dumai mengaku mewajibkan para pemiliknya untuk mengembalikan bentuk dan kelengkapan kendaraan menjadi standar.

“Dampak yang ditimbulkan serupa dengan penggunaan knalpot brong, aksi balap liar juga sangat mengganggu kenyamanan pengguna jalan lainnya dan kerap menimbulkan bahaya yang mengancam nyawa pelaku aksi balap liar dan pengguna jalan sekitarnya,” ungkap Kapolres Dumai.

Polres Dumai terus berupaya dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman, damai, tertib dan kondusif. Supaya seluruh masyarakat Kota Dumai dapat menjalani aktifitas serta beristirahat dengan aman dan nyaman. Tanpa adanya gangguan dari penggunaan knalpot brong dan tanpa rasa khawatir terhadap anak-anak yang melakukan aksi balap liar.

Koordinator Daerah BEM Se-Kota Dumai Muhammad Ikhsan Nizar Rangkito sangat mengapresiasi langkah cepat yang dilakukan oleh pihak Kapolres Dumai beserta jajarannya dalam pencegahan balap liar, tawuran, dan lainnya, yang rutin di laksanakan di jalan jendral sudirman Kota Dumai.

“Kami berharap selama bulan suci Ramadhan 1445 ini masyarakat dapat menunaikan ibadah di bulan Ramadhan ini dengan aman dan nyaman khusus ibadah di tiap malam harinya,” harap Ikhsan.

“Kami juga menghimbau kepada kita semua masyarakat Kota Dumai, untuk sama-sama menjaga kerabat kita dari perbuatan yang membahayakan dirinya seperti balap liar, tawuran, dan lain sebagainya. Serta mendukung seluruh jajaran Polres Kota Dumai serta Stalkholder dalam menciptakan kamtibmas yang aman di Kota Dumai,” tutupnya.

Editor : Ari Susanto

Follow Berita iNews Dumai di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.