get app
inews
Aa Read Next : Adakan Giat Cooling System Menyambangi Tokoh Masyarakat, Sat Samapta Ajak Masyarakat Berpartisipasi

Sekretaris Daerah Kota Dumai Pimpin Upacara HUT Palang Merah Indonesia ke 79

Jum'at, 20 September 2024 | 16:53 WIB
header img

DUMAI, iNewsDumai.id - Upacara HUT PMI ke 79 di gelar pada lapangan SMK Negeri 2 Kota Dumai tepatnya Jalan Bukit Datuk lama, pada Jumat, 20 September 2024.

Agenda ini di gelar dengan bermacam-macam kegiatan yaitu kemah bersama anggota PMI di setiap perwakilan dari masing-masing sekolah dan Penanaman Mangrovone yang di laksanakan di hutan bakau oleh 25 anggota PMI perwakilan dari setiap sekolahnya. 

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Dumai yaitu H. Indra Gunawan,S.I.P,. Pemimpin Apel HUT PMI ke 79, beliau menyampaikan PMI Kota Dumai harus maju untuk kedepannya serta menjadi contoh kegiatan sosial peduli kemanusian, dan juga harus tetap semangat menjadi garda terdepan untuk menolong sesama manusia. 

"Hari ini saya melihat semuanya semangat pada Upacara HUT PMI ke 79, PMI Kota Dumai dalam hal ini harus maju untuk kedepannya, serta menjadi contoh kegiatan yang berbentuk sosial peduli kemanusiaan. Dan juga saya ingin PMI Kota Dumai harus semangat menjadi garda terdepan untuk menolong sesama manusia," ucap Sekda Kota Dumai yang murah senyum tersebut. 

H. Darmawan, S.Sos,. yang saat ini menjabat sebagai Ketua PMI se-Kota Dumai mengatakan kepada awak media di lapangan saat di konfirmasi yaitu PMI Kota Dumai selalu berkomitmen untuk meningkatkan sinergitas yang saat ini telah terjalin dengan Pemerintahan Kota (Pemko) Dumai, OPD, dan organisasi mitra PMI, kami akan tetap menjadi garda terdepan dalam sosial dan menolong sesama untuk yang membutuhkan kami. 

"Kami dari PMI Kota Dumai InsyaAllah selalu berkomitmen untuk meningkatkan sinergitas yang saat ini sudah terjalin dengan beberapa OPD, organisasi mitra PMI dan juga Pemko Dumai. Dan juga kami akan tetap menjadi garda terdepan dalam menolong sesama untuk yang membutuhkan serta dalam konteks sosial," tutup Ketua PMI Kota Dumai

Editor : Ari Susanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut