get app
inews
Aa Read Next : Kali Ini Komunitas House Of Gurupu Bantu Bencana Kebakaran

Kadin Dumai Expo Berlangsung Meriah, Walikota : Jadikan Acara ini Sebagai Promosi dan Potensi Usaha

Kamis, 14 Desember 2023 | 18:29 WIB
header img

DUMAI, iNewsDumai.id - Dalam rangka memperingati hari jadi KADIN Kota Dumai, KADIN Dumai membuat acara Expo di Atrium Citimall Dumai, kegiatan Expo dibuka langsung oleh Walikota Dumai.

Perihal ini juga Walikota Dumai H. Paisal, SKM, MARS. siap mendukung perkembangan workshop Dayatama Polanusa. Hal ini disampaikan oleh Walikota saat membuka acara Kadin Dumai Expo tahun 2023. (14/12/2023)

Tampak hadir dalam acara Kadin Expo yaitu Dewan Pertimbangan Kadin Indonesia, Ir. H. Arsyadjuliandi Rachman, MBA, Danlanal Dumai atau yang mewakili, unsur Forkopimda Kota Dumai, Ketua Kadin Provinsi Riau atau yang mewakili, Ketua Kadin Kota Dumai, Zulfan Ismaini, SH, Ketua Kadin Kabupaten Kota se-Provinsi Riau, serta Ketua Panitia Pelaksana, Annora, Arsan, SE, MH.

Antusias pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) Kota Dumai memadati Atrium Citimall Dumai, menarik perhatian para pengunjung, serta menjadi magnet bagi beragam sektor ekonomi, termasuk perusahaan swasta, BUMN, BUMD, perbankan, dan industri potensial di Kota Dumai.

Management PT. Dayatama Polanusa sendiri, yang diwakili General Manager Lamtulus menyampaikan bahwa Workshop Dayatama Polanusa bergerak dibidang reparasi electric motor, transformator dan pompa yang banyak digunakan oleh industri di Dumai. Kami siap memberikan pelayanan terbaik kami,” ucapnya.

Ketika mengunjungi stand Dayatama Polanusa, Walikota menyebut akan mengkolaborasikan Dayatama Polanusa dengan BUMD agar lebih berkembang.

Selanjutnya, Walikota bersama Kapolres Kota Dumai, dan Dandim 0320 Dumai, dan unsur Pimpinan Daerah serta tamu undangan melakukan peninjauan ke dalam areal stand instansi pemerintah dan swasta untuk melihat.

Editor : Ari Susanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut