get app
inews
Aa Read Next : Kali Ini Komunitas House Of Gurupu Bantu Bencana Kebakaran

BEM Sekota Dumai Bersinergi Bersama Pandawa Kota Dumai dan Kadin Kota Dumai

Sabtu, 15 Juli 2023 | 20:58 WIB
header img

DUMAI - Sunat massal hari terakhir yang digelar oleh BEM Sekodum berkolaborasi dengan Kadin dan Pandawa Kota Dumai disambut baik oleh masyarakat dan berjalan lancar.

Sebelumnya, Pada Selasa (11/7/2023) lalu, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Kota Dumai telah melakukan sunat massal hari pertama.

Kini ditempat berbeda, Pada Sabtu (15/7/2023), dilakukan  agenda kedua di Kecamatan Dumai Barat, Kelurahan Bagan Keladi tepatnya di Masjid Nurul Islam dengan Kuota 100 orang anak.

"Saya sebagai ketua umum DPP Pandawa sangat bersyukur dan bangga atas kolaborasi antara DPP Pandawa-BEM Sekodum serta Kadin, yang mana kegiatan sosial khitanan masal ini berjalan sukses serta memberikan arti dan rasa dimasyarakat," kata Agus Sunarto.

"Harapan saya mewakili keluarga besar Paguyuban Pemuda Jawa (PANDAWA)  sangat berharap kegiatan positif seperti ini akan selalu dilakukan tidak hanya Pandawa tetapi setiap organisasi kemasyarakatan sehingga dampak yang dirasa masyarakat semakin terasa dengan hadirnya suatu organisasi dan bukan hanya sekali tetapi berkelanjutan," sambungnya.

Muhammad Ikhsan Nizar selaku Koordinator Daerah BEM Sekota Dumai mengungkapkan rasa sukur sekaligus bangga karena telah terselenggaranya kegiatan khitan masal untuk kali ke dua sekaligus menjadi yang terakhir di selenggarakan oleh BEM.

“Saya selaku Koordinator Daerah BEM Sekota Dumai sangat bersyukur dan bangga telah terselenggaranya kegiatan khitan masal untuk kali ke dua sekaligus menjadi yang terakhir di selenggarakan oleh bem sekodum," ucap Ikhsan.

Dalam hal ini, mulai dari kampus Akbid Hang Jebat, STT, IAITF, Universitas Dumai , AKPER SBT , STIE Tuah Negri, Poltek KP DUMAI, STIA LK DUMAI.

"Dengan kegiatan ini kami berharap bisa memberikan dampak yaang posfitif dan langsung di rasakan oleh masyarakat sekitar serta masyarakat luas tentunya," lanjutnya.

Ia jugaa mengucapkan beribu terimakasih kepada seluruuh rekan seperjuangan mahasiswa yaang telah bertumpus lumus demi terselenggara nya kegiatan ini, dan kepada seluruh pihak terkait yang memberikan support terbaik baik dalam bentuk materil maupun non materil.

"Saya juga mengucapkan terimakasih yang sebesar2 kepada Camat Dumai Barat yang telah memberikan fasilitas tempat yang sangat begitu nyaman bersih serta aman," ungkap Ikhsan.

Terakhir, Ia juga berharap di tahun yang akan datang bisa ada kegiataan yang lebih besar serta memberikan dampak langsung dari segi kesehatan, pendidikan, budaya serta ekonomi daerah khususnya.

"Karna dengan bersama insya’allah akan mampu membangun kekuatan yang lebih besar dan baik," tutupnya.

Editor : Ari Susanto

Follow Berita iNews Dumai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut