get app
inews
Aa Read Next : Kampanye PPP Serang Mantan Bupati, Masyarakat Justru Rindu Sosok Drs.Irwan, M.Si

Tugu di Bibir Pantai Roboh, Warga Prihatin dengan Pembangunan yang Asal-asalan

Senin, 01 Mei 2023 | 15:59 WIB
header img

BENGKALIS, iNewsDumai.id - Tugu di bibir pantai Ketapang Rupat, Kabupaten Bengkalis yang baru dibangun seumur jagung sudah roboh. Tugu ini diduga menggunakan APBD Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Pariwisata Kabupaten Bengkalis. 

Waktu dikonfirmasi ke Kades Desa Sungai Cingam Jamil mengatakan "Tugu yang roboh ini sudah dibangun sebelum saya menjabat sebagai kepala desa."

Dengan ambruknya tugu bertuliskan Pantai Ketapang, masyarakat setempat serta pengunjung Pantai Ketapang merasa kecewa dengan terjadinya ambruk tugu tersebut. 

"Tugu tersebut diduga dikerjakan cuman asal jadi," ujar masyarakat setempat yang tidak mau disebut namanya tersebut.

"Kami sangat prihatin dengan pembangunan  tugu pantai di Pantai ketapang. Bukan cuman tugu  di Pantai Ketapang yg di kerjakan asal jadi. Masih banyak pekerjaan yg ada dirupat," ungkap salah satu warga sekitar.

"Yang menggunakan dana APBD Kabupaten Bengkalis diduga asal jadi kita meminta kepada setiap instansi pemerintah kabupaten juga provinsi bisa bekerja labih profesional, serta kami juga berharap kepada setiap instansi pemerintah Bengkalis bisa memblacklist perusahaan yang nakal, juga yang kerja asal jadi di Bengkalis," harap warga saat diwawancarai.
 
Masyarakat juga meminta aparat penegak hukum kabupaten juga provinsi bisa menindaklanjuti para kontraktor nakal yg berada dirupat dan sekitarnya serta.

Editor : Ari Susanto

Follow Berita iNews Dumai di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut