get app
inews
Aa
Read Next : Ferry Irawan Masih Bersikap Seperti Tak Lakukan KDRT Terhadap Venna Melinda

Venna Melinda Siap Kembalikan Barang Ferry Irawan

Kamis, 02 Maret 2023 | 14:41 WIB
header img
Venna Melinda Siap Kembalikan Barang Ferry Irawan. (Foto : Instagram)

DUMAI, iNewsDumai.Id - Venna Melinda mengaku siap mengembalikan barang-barang milik suaminya, Ferry Irawan. Namun, ia masih harus menunggu surat kuasa penerimaan barang dari Ferry Irawan.

Sebelumnya, Venna dan Sunan Kalijaga sempat berdebat terkait keabsahan surat kuasa yang ditulis tangan oleh Ferry Irawan. Pasalnya, surat kuasa yang ditulis tangan oleh Ferry tersebut tidak disertakan materai, sehingga Venna merasa ragu dengan keabsahannya.

"Kita siap mengembalikan barang yang penting ada surat kuasa penerima dari pak Ferry (yang diberikan ke kuasa hukumnya). Kalau misalkan itu nggak ada surat kuasa penerima nggak sah dong, karena bagaimanapun pak Ferry dan bu Venna kan masih suami istri," ujar Noor Akhmad Riyadhi, kuasa hukum Venna Melinda, Kamis (2/3/2023).

Sampai saat ini, Venna dan kuasa hukumnya mengaku masih menunggu surat resmi dari Ferry Irawan.

"Kebetulan saya kemarin komunikasi sama kuasanya pak Ferry katanya sedang dipersiapkan," jelasnya.

Venna Melinda

"(Surat kemarin) nggak cukup lah itu, itu aja ditujukannya ke pak Sunan, minta tolong, itu kan berbeda dengan surat kuasa untuk menerima. Itu cuma surat selembar aja yang minta tolong ambilin barang di rumah," lanjutnya.

Bukan tanpa sebab, pihak Venna meminta Ferry untuk membuat surat kuasa penerimaan barang resmi dari pihaknya. Ia mengaku takut jika tanpa surat kuasa tersebut, pihak Ferry tak mau mengaku jika telah menerima barang-barang miliknya dari Venna.

"Takutnya nanti pihak sebelah bilang 'oh saya nggak terima, saya nggak ini, nggak itu' jadi perkara lagi. Itu yang kita khawatirkan," jelasnya.

Editor : Kholid Hidayat

Follow Berita iNews Dumai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut