Logo Network
Network

Ferry Irawan Masih Bersikap Seperti Tak Lakukan KDRT Terhadap Venna Melinda

Kholid Hidayat
.
Jum'at, 10 Maret 2023 | 08:06 WIB
Ferry Irawan Masih Bersikap Seperti Tak Lakukan KDRT Terhadap Venna Melinda
Venna Melinda bersama kuasa hukumnya. (Foto : Istimewa)

DUMAI, iNewsDumai.Id - Artis sekaligus politisi Venna Melinda, masih berurusan dengan kasus KDRT yang menimpanya di awal Januari 2023 lalu. Setelah berhasil menjebloskan suaminya ke penjara, Venna mengaku bingung lantaran hingga kini Ferry Irawan masih belum meminta maaf padanya terkait kejadian di hotel kawasan Kediri, Jawa Timur.

Ibunda Verrell Bramasta dan Athalla Naufal ini mengaku bingung lantaran Ferry masih saja bersikap seolah-olah tak bersalah atas kasus tersebut. Padahal awalnya ia berharap jika Ferry bisa berubah sehingga restorative justice dapat dikabulkan penyidik.

"Saya juga manusia biasa, punya hati nurani, masih optimis untuk memberikan kesempatan mas Ferry untuk bisa sulap RJ (restorative justice)," kata Venna Melinda usai menjalani sidang mediasi di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Kamis (9/3/2023).

"Ya udah saya coba siapa tahu ada hidayah dan mengakui bentuk tanggung jawab tetapi ternyata belum," sambungnya.

Melihat sikap Ferry yang sama sekali tak merasa bersalah, membuat Venna pun semakin tegas. Ia bahkan menyebut jika laporannya tersebut tak bisa diganggu gugat oleh siapapun.

"Dua bulan sejak laporan ada perubahan, siapa tahu ada hidayah. Karena mengakui kan bentuk tanggung jawab dan kasih sayang, kalau suami sayang itu bukan hanya di mulut tapi perbuatannya. Saya pikir dua bulan ada perubahan, ternyata belum mengaku, saya nggak maksa," jelasnya.

"Kalau saya maksa mungkin udah ngaku kali, tapi karena saya nggak maksa, kan persyaratan RJ jelas ya ada pengakuan. Pengakuan dulu tanpa dipaksa, setelah ada pengakuan mungkin ada perdamaian. Setelah ada perdamaian ada kesepakatan antara kedua belah pihak yaitu saya ada lawyer, Ferry juga ada lawyer, itu harus ada namanya evaluasi," lanjutnya.

Kendati demikian, ibunda Verrell Bramasta ini mengaku bahwa semenjak kasusnya bergulir, mendadak timbul beberapa pemberitaan-pemberitaan yang seolah-olah menuding dirinya. Mengetahui hal itu, Venna pun memilih diam lantaran masih menghormati ibu mertuanya.

"Peristiwa ini bukan peristiwa mudah buat hidup saya, tapi saya kuat-kuatin terus, setiap harinya bisa menghadapi kalian. Belum lagi ada berita nggak benar, tapi saya memilih diam, karena saya memilih menghormati ibunda Ferry Irawan," tandas Venna.

Artikel ini telah dimuat sebelumnya oleh Okezone.

Editor : Kholid Hidayat

Follow Berita iNews Dumai di Google News

Bagikan Artikel Ini