get app
inews
Aa
Read Next : Ferry Irawan Masih Bersikap Seperti Tak Lakukan KDRT Terhadap Venna Melinda

Athalla Naufal Beri Respons Menohok soal Ancaman Ferry Irawan: Gak Ada Hubungannya

Kamis, 26 Januari 2023 | 09:19 WIB
header img
Athalla Naufal. (Foto : Instagram)

DUMAI, iNewsDumai.Id - Tersangka kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Ferry Irawan, belakangan ini mengimbau pihak Venna Melinda untuk menuntaskan perkara hukumnya dalam waktu singkat.

Jika tidak, Ferry mengaku akan membongkar soal aib di Bogor beberapa waktu lalu. Anak kedua Venna Melinda, Athalla Naufal pun ikut terseret.

Adik kandung Verrell Bramasta ini lantas menanggapi pernyataan Ferry Irawan dengan pesan menohok.

"Ya aku cuma bisa bilang yang di Bogor itu kan dari tahun lalu masalahnya, dan aku dengan pihak keluarga Shannon Wong itu udah baik-baik aja," kata Athalla Naufal saat ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2023).

Athalla menilai bahwa kasus yang terjadi di Bogor tersebut tidak ada hubungannya dengan apa yang tengah dialami sang bunda.

"Kasusnya itu enggak ada hubungannya sama kasus Mama sih. Jadi ya lucu aja ngeliatnya mereka ngebawa itukan pihak Ferry," lanjut Athalla

Athalla sendiri tak menyangka dengan kasus KDRT yang dialami ibunya. Sebagai anak, ia hanya bisa mendampingi serta memberikan doa terbaik untuk Venna Melinda.

"Maksudnya orang yang udah kita anggap kayak bapak sendiri tiba-tiba kayak gini. Tapi ya sudah lah," ucapnya.

Sebagai informasi, Athalla Naufal diduga terlibat dalam kasus yang dialami Shannon Wong. Sang selebgram mengaku dianiaya ayahnya sendiri hingga masalahnya sampai ke jalur hukum.

Saat itu, Athalla memiliki kedekatan dengan Shannon sehingga ia dipanggil untuk melakukan pemeriksaan terkait kasus tersebut. Ferry Irawan sempat mendampingi Athalla Naufal menghadapi pemeriksaan di Bogor.

Editor : Kholid Hidayat

Follow Berita iNews Dumai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut