Logo Network
Network

Venna Melinda Tolak 'Berhubungan', Ferry Irawan Ancam Sebar Video Tanpa Busana

Kholid Hidayat
.
Kamis, 02 Februari 2023 | 13:50 WIB
Venna Melinda Tolak 'Berhubungan', Ferry Irawan Ancam Sebar Video Tanpa Busana
Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Foto : MPI)

DUMAI, iNewsDumai.Id - Venna Melinda mengaku bahwa dirinya mengalami tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya, Ferry Irawan. Nahasnya, kekerasan tersebut sudah dialaminya sebanyak tiga kali.

Baru-baru ini, ibunda Verrell Bramasta itu tampak membongkar kelakuan buruk suaminya di enam bulan pernikahan mereka. Ia mengatakan bahwa Ferry tak segan untuk mengancamnya jika wanita 50 tahun itu menolak untuk berhubungan suami istri.

Kejadian tersebut pertama kali berlangsung pada 17 November 2022 lalu. Kala itu, Venna dan Ferry tengah berada di Medan, Sumatera Utara.

"Pagi-pagi kejadiannya di kamar. Jam 9 hari itu saya harus sudah siap bekerja. Dia seperti biasa, marah karena keinginan (bersetubuh) tak dipenuhi," ungkap Venna Melinda dalam konferensi pers yang berlangsung pada Rabu, 1 Februari 2023 kemarin.

"Saya bilang 'Bi, saya harus siap-siap. Mandi dan sarapan. Ini saya mau ada acara' Tapi dia marah," sambungnya.

Venna Melinda

Mendengar permintaannya ditolak oleh sang istri, Ferry lantas melayangkan ancaman. Bahkan ia tega mendorong hingga membekap istrinya.

"Saya diangkat lalu didorong ke lantai. Lalu diangkat lagi, didorong ke kursi. Terus diangkat lagi, didorong ke kasur. Saya dibekap di situ," bebernya.

Dengan berani, Venna pun membongkar ancaman apa yang diucapkan oleh Ferry ketika meminta berhubungan suami istri.

"Dia bilang 'kita bikin malu saja. Kamu lagi enggak pakai baju. Saya juga. Kita bikin viral saja' begitu," pungkasnya.

Kini, setelah Ferry mendekam di penjara akibat laporannya, Venna tampak bersikukuh untuk tidak akan mencabut laporannya. Bahkan, ia juga mengaku akan melayangkan gugatan perceraian terhadap pria yang menikahinya pada 7 Maret 2022 lalu.

Editor : Kholid Hidayat

Follow Berita iNews Dumai di Google News

Bagikan Artikel Ini