get app
inews
Aa Read Next : Ferry Irawan Masih Bersikap Seperti Tak Lakukan KDRT Terhadap Venna Melinda

Tak Dinafkahi, Venna Melinda Harus Jajani dan Bayar Paylater Ferry Irawan Tiap Bulan

Rabu, 18 Januari 2023 | 11:59 WIB
header img
Venna Melinda. (Foto: Instagram/@vennamelindareal)

DUMAI, iNewsDumai.Id - Selain KDRT, Venna Melinda ternyata harus ‘menghidupi’ suaminya, Ferry Irawan, dalam 3 bulan terakhir. Bahkan, Hotman Paris Hutapea membeberkan kebutuhan sang aktor yang harus ditanggungnya. 

“Kalau suaminya keluar rumah, dia (Venna) harus memberikan ongkos ojek sebesar Rp150.000,” kata pengacara berdarah Batak tersebut dikutip dari program talkshow Rumpi, pada Rabu (18/1/2023). 

Selain ongkos ojek, ibu tiga anak itu juga harus mengeluarkan biaya komunikasi (pulsa) untuk Ferry Irawan sebesar Rp250.000 per bulan. Yang cukup mengejutkan, menurut Hotman, kliennya juga harus melunasi utang ‘paylater’ sang suami. 

“Utang dia (Ferry) ke Shop** sekitar Rp5 juta. Itu juga si Venna yang bayar setiap bulan. Coba, bagaimana suami macam itu?” ungkap sang pengacara menambahkan.

Apa yang diungkapkan Hotman Paris Hutapea itu sebenarnya senada dengan pernyataan putra Venna Melinda, Athalla Naufal. Dia mengungkapkan, ayah tirinya tersebut tidak menafkahi ibunya selama 3 bulan terakhir.

“Selama ini kan mama kalau dapat endorsement selalu dibundling dengan Om Ferry. Jadi kalau tidak ada endorsement ya mama enggak dapat nafkah,” katanya dalam podcast CURHAT BANG Denny Sumargo, pada 16 Januari 2023.

Venna Melinda. (Foto: Instagram/@vennamelindareal)

Athalla menambahkan, Venna Melinda pada dasarnya tidak keberatan menjadi tulang punggung keluarga. “Mama pernah bilang, dia sebenarnya enggak perlu dibiayai. Dia hanya perlu disayang,” imbuhnya.*

Editor : Kholid Hidayat

Follow Berita iNews Dumai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut