get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Dumai Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan MTQ Tingkat Provinsi Riau Ke 42 Tahun 2024

Peringati Hari Ibu ke-94, Gubernur Riau Sampaikan Apresiasi Untuk Perjuangan Kaum Ibu

Senin, 26 Desember 2022 | 13:18 WIB
header img
Gubernur Riau Syamsuar memberikan sambutan dalam acara peringatan Hari Ibu ke 94 tingkat Provinsi Riau, di Gedung Daerah Balai Serindit.

DUMAI, iNewsDumai.Id - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada segenap kaum ibu khususnya perempuan di Tanah Melayu Riau ini yang telah berjuang tanpa kenal lelah dalam membentengi keluarga dari segala bentuk yang mengancam keutuhan sebuah keluarga.

Dilansir dari Media Center Riau, Gubri yakin dan percaya segala daya upaya yang telah para ibu korbankan pasti akan mendapatkan ganjaran setimpal dari sang Maha pencipta.

Hal tersebut disampaikan Gubri saat memberikan kata sambutan dalam acara peringatan Hari Ibu ke 94 tingkat Provinsi Riau, di Gedung Daerah Balai Serindit, Senin (27/12/22).

"Perjuangan kaum ibu sangat luar biasa. Tidak hanya mencerdaskan anak-anaknya, bahkan juga berkontribusi dalam kemajuan perekonomian," ucapnya.

Gubri mengharapkan agar kaum ibu dapat mempersiapkan diri untuk kemajuan bangsa dan negara. Baik secara personal maupun juga dari keluarganya untuk mempersiapkan SDM yang berkualitas.

Sebab menurut Gubri, dengan memiliki ilmu pengetahuan dan teknologi yang tinggi dan juga tentunya  memiliki beberapa keterampilan, semua itu akan bermanfaat baik kehidupannya sendiri, maupun juga kehidupan bangsa dan negara.

"Peringatan Hari Ibu menjadi momentum betapa pentingnya peran perempuan dalam kehidupan, sebagai anak sebagai istri, sebagai ibu rumah tangga maupun sebagai teman seperjuangan yang tidak kenal lelah dan tetap berarti di manapun berada," ujarnya.

Editor : Kholid Hidayat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut