get app
inews
Aa Read Next : Kali Ini Komunitas House Of Gurupu Bantu Bencana Kebakaran

Kapolres Dumai Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan MTQ Tingkat Provinsi Riau Ke 42 Tahun 2024

Sabtu, 20 April 2024 | 18:45 WIB
header img

DUMAI, iNewsDumai.id - Bertempat di Halaman Mall Pelayanan Publik Kota Dumai Jalan H.R. Soebrantas Kelurahan Teluk Binjai Kecamatan Dumai Timur, Sabtu (20/4/2024) pagi, Kapiolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton, S.H, S.I.K, M.Si memimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Provinsi Riau Ke - 42, yang berlangsung 21-27 April Tahun 2024.

Sebagai tuan rumah penyelenggaraan kegiatan MTQ tingkat Provinsi Riau Ke - 42 Tahun 2024, Kapolres Dumai dalam arahannya menginstruksikan seluruh personel gabungan agar memberikan pelayanan terbaik terhadap seluruh peserta, official serta masyarakat yang turut hadir menyaksikan MTQ tingkat Provinsi Riau Ke - 42 di Kota Dumai.

Pelayanan itu menurut AKBP Dhovan Oktavianton, S.H, S.I.K, M.Si, diberikan mulai saat kafilah datang sampai saat nanti mereka kembali pulang ke daerah masing-masing. Kemudian menjamin ketertiban, ketentraman dan keamanan selama berlangsungnya kegiatan MTQ Tingkat Provinsi Riau di Kota Dumai.

"Sebagai pihak yang memiliki tanggung jawab penuh untuk menjaga ketertiban, ketentraman dan keamanan masyarakat di wilayah Kota Dumai, maka kita semua yang hadir dilapangan ini harus saling bekerjasama dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, agar seluruh rangkaian kegiatan MTQ Tingkat Provinsi Riau Ke - 42 Tahun 2024 dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman," tegas Kapolres Dumai.

Meskipun Kota Dumai relatif kondusif, namun Kapolres Dumai berharap agar seluruh personel gabungan yang bertugas tetap dalam kondisi siap siaga terhadap segala kemungkinan gangguan ketertiban dan keamanan. 

"Kepada seluruh personel yang bertugas, saya tekankan agar memahami dengan sebaik-baiknya seluruh prosedur pengamanan yang telah ditetapkan. Laksanakan tugas dengan baik, ciptakan suasana kondusif, sehingga MTQ Tingkat Provinsi Riau Ke - 42 Tahun 2024 di Kota Dumai dapat berjalan lancar dan memberikan kesan positif serta menyenangkan bagi tamu dan seluruh masyarakat yang hadir," pungkas Kapolres Dumai.

Hadir dalam apel tersebut, Wakapolres Dumai Kompol Josina Lambiombir, S.H, S.I.K, M.M, Kasdim 0320 Dumai Mayor (Arh) Catur Sopan Pramana, S.I.P, Kasatpol PP Kota Dumai Yuda Pratama Putra, S.STP, Kepala Dinas Perhubungan Kota Dumai Said Effendi dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Dumai dr. Syaipul.

Sementara peserta apel terdiri dari Panitia Pelaksana MTQ Tingkat Provinsi Riau Ke - 42 Tahun 2024, perwakilan petugas medis dari Dinas Kesehatan Kota Dumai, 130 personel Polres Dumai, 42 personel Kodim 0320/Dumai, 86 personel Satpol PP Kota Dumai dan 169 personel Dinas Perhubungan Kota Dumai.

Editor : Ari Susanto

Follow Berita iNews Dumai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut