Kembali Ciptakan Suasana Aman dan Kondusif, Polsek Adakan Giat Silaturahmi Bersama Masyarakat

Tim iNews.id

DUMAI - Polsek Dumai Timur melaksanakan kegiatan Cooling System berupa silahturahmi Kamtibmas  Kegiatan ini berlangsung di Jl. Kemuning, Kel. Tanjung Palas, dan bertujuan untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024 di Kota Dumai, (16/10).

Kegiatan dihadiri oleh Panit I Binmas Polsek Dumai Timur, IPDA Imaludin, mewakili Kapolres Dumai Akbp Dhovan Oktavianton, S.H,S.I.K, M.Si, berserta PS. Panit II Binmas Polsek Dumai Timur, AIPTU Victor, yang melakukan pendekatan langsung kepada masyarakat di Jl. Kemuning.

Dalam kesempatan ini, Polsek Dumai Timur menyampaikan beberapa poin penting terkait situasi dan isu-isu politik yang berkembang saat ini. "Kami mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Kerja sama dengan semua stakeholder sangat penting dalam menciptakan situasi yang kondusif menjelang pemilihan," ujar IPDA Imaludin.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk meminimalisir isu-isu provokatif yang berpotensi memecah belah masyarakat. "Kami ingin mengantisipasi segala kemungkinan konflik yang dapat muncul. Mari kita jaga bersama agar Pilkada dapat berlangsung aman dan tentram," tambah AIPTU Victor.

Melalui kegiatan silahturahmi Kamtibmas ini, Polsek Dumai Timur berharap dapat membangun sinergi dengan masyarakat untuk menjaga stabilitas dan keamanan, serta memastikan pelaksanaan Pilkada berjalan dengan baik dan damai.

Editor : Ari Susanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network