Sandiaga Uno Energi Baru Jemput Kemenangan PPP

kholid hidayat
Sandiaga Uno bergabung dengan PPP (Sumber : Istimewa)

JAKARTA, iNewsDumai.id - (14/06/2003) -Tokoh nasional Sandiaga Salahuddin Uno akhirnya memilih bergabung dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Bergabungnya Sandiaga Uno menambah energi baru dan semangat bagi keluarga besar PPP untuk menjemput kemenangan partai. 

Sebagai seorang entrepreneur yang sukses, Sandiaga Uno akan membawa semangat kewirausahaan dan penguatan ekonomi bagi masyarakat dan keluarga besar PPP. Sandiaga yang selama ini juga sangat peduli pada pemberdayaan umat dan khususnya santri tentu akan berdampak positif.  

Sekretaris Jenderal Partai Pembangunan Persatuan H. Arwani Thomafi mengungkapkan bahwa Sandiaga Uno merupakan tokoh yang mendorong hidupnya semangat enterpreneur di kalangan masyarakat dan santri.

“Kesuksesan Sandiaga dalam dunia bisnis akan menyemangati umat dan para santri untuk berwirausaha.  Ini harus kita tularkan  lebih luas lagi”

PPP bersama Sandiaga Uno akan menggerakkan Santripreneur sebagai gerakan bersama para santri untuk memperkuat kewirausahaan. Apalagi para santri sebenarnya telah memiliki kemandirian yang cukup tinggi sejak memasuk pesantren. Para ustad, kyai, dan juga pengasuh pondok pesantren sealu menanamkan jiwa wirausaha. 

“Jika semangat tersebut mendapat mentoring, suntikan semangat dari kesuksesan Sandiaga kami yakin para santri akan lebih cepat maju”.

Selain bisa menjadi inspirasi bagi para santri, Sandiaga juga memiliki kedekatan dan menjadi panutan bagi generasi muda baik kalangan milenial dan zelenial. Generasi tersebut merupakan pemilik masa depan bangsa yang harus didorong oleh para seniornya dalam pembangunan bangsa. PPP sangat konsern dan fokus pada pembangunan dan pengembangan generasi muda. 

“Kami di PPP siap berkolaborasi dan mendorong Sandiaga Uno untuk mempercepat pengembangan generasi muda”.

Tentu, Sandiaga adalah representasi seorang muslim yang memahami dan menerapkan nilai-nilai Islam dalam setiap aktivitasnya. Seperti semangat berbagi dan suka menolong antar sesama. 

“Prinsipnya memberi kemanfaatan sebanyak-banyaknya bagi manusia lainnya.  Khoirunnas  anfauhum linnas ”

Sekali lagi, keluarga besar PPP mengucapkan selamat bergabung, ahlan wa sahlan kepada Dr H Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A, M.B.A yang telah dengan tulus Ikhlas bergabung Bersama PPP untuk menjemput kemenangan umat.

“Ini baru langkah awal untuk mempercepat pembangunan nasional. Mari terus ikhtiar bersama PPP untuk meneruskan cita-cita para ulama demi kejayaan bangsa dan negara Indonesia”.

 

Editor : Kholid Hidayat

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network