get app
inews
Aa Read Next : Kegiatan Dipimpin Oleh Kapolres Dumai Ditujukan Kepada Bapaslon Walikota dan Wakil Walikota

Ki H. Soeparto yang Dampingi Ferdiansyah di Pilkada, Lakukan Kunjungan ke Masyarakat Meminta Restu

Minggu, 08 September 2024 | 09:57 WIB
header img

DUMAI, iNewsDumai.id - Kali ini pada 07 September 2024, Ki H. Soeparto yang akrab disapa Mbah Parto berkunjung ke Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Dumai, khususnya Pondok Pesantren Nurul Huda yang terletak di Jalan Nenas, Kelurahan Pangkalan Sesai, Kecamatan Dumai Barat.

Kedatangan Mbah Parto disambut hangat oleh para pengurus Pondok Pesantren Nurul Huda, serta masyarakat setempat yang antusias menunggu kehadirannya. 

Dalam kunjungan tersebut, Mbah Parto didampingi oleh para relawan dan simpatisan yang turut serta untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga sekitar dan para pengurus pesantren.

"Kami sangat bangga dan senang atas kedatangan Mbah Parto ke pondok kami. Kunjungan ini menjadi sebuah kehormatan bagi kami semua," ujar salah seorang pengurus Pondok Pesantren Nurul Huda, Sabtu (08/09/2024).

Sosok Mbah Parto dan pasangannya Ferdiansyah, memang sudah sangat dikenal oleh berbagai kalangan, termasuk di lingkungan pesantren dan tokoh agama di Kota Dumai.

Dalam sambutannya, Mbah Parto mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh pengurus Pondok Pesantren Nurul Huda. Ia berharap kunjungan ini menjadi pemicu semangat dalam Menjaga tali silaturahmi yang baik serta mempererat tali persaudaraan yang telah terjalin.

"Saya berterima kasih atas sambutan yang sangat baik ini. Semoga ke depan kita bisa terus menjaga komunikasi dan mempererat silaturahmi. Saya berharap, dengan pertemuan ini, hubungan baik kita semakin kokoh," ungkap Mbah Parto.

Dari pantauan di lapangan, suasana pertemuan berlangsung hangat dan penuh keakraban. Mbah Parto juga menyempatkan diri berdialog dengan beberapa tokoh masyarakat, mendengarkan harapan serta masukan terkait pembangunan ke depan.

Editor : Ari Susanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut