get app
inews
Aa Read Next : Kegiatan Dipimpin Oleh Kapolres Dumai Ditujukan Kepada Bapaslon Walikota dan Wakil Walikota

Lakukan Giat Rutin Berbagi, Kali ini Gurupu Bersama Karang Taruna Kota Dumai dan Kasatpol PP

Jum'at, 23 Agustus 2024 | 22:08 WIB
header img

DUMAI, iNewsDumai.id - Komunitas House Of Gurupu kali ini menggelar kegiatan rutinnya yaitu berbagi keberkahan kepada masyarakat Kota Dumai. 

Komunitas yang dikenal dengan nama Gurupu kali ini menggandeng Karang Taruna Kota Dumai dan didampingi langsung oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Dumai yaitu Yuda. (23/08/2024) 

Kegiatan dilaksanakan di Kelurahan Bukit Datuk, Kecamatan Dumai Selatan, RT 01 dan 02. Gurupu dan Karang Taruna membuka peluang kepada semua pihak untuk bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan Gurupu Berbagi.

“Bagi masyarakat ataupun kawan-kawan yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan rutin Gurupu Berbagi, bisa dikonfirmasi ke Ketua Harian Gurupu Robby Sugara,” ucap Founder Gurupu Viencent Moerghasini Yusuf, S.I.Kom.

Dengan penuh keakraban, Viencent menyerahkan bantuan berbentuk paket sembako bersama pengurus Karang Taruna Kota Dumai kepada masyarakat yang membutuhkan dengan rincian, beras, minyak, mie, gula, telor dan kecap.

Viencent yang juga pengurus dari Karang Taruna Kota Dumai yaitu selaku Ketua Harian juga mengatakan kegiatan ini semoga diterima positif bagi semua masyarakat. Harapannya, alangkah indahnya jika lebih banyak yang ingin berpartisipasi.

“Semoga kedepan, ini bisa berlanjut dengan mengandeng semua pihak, serta dapat diterima positif ditengah masyarakat,” ujar Viencent. 

Berbagai kegiatan positif dalam bentuk sosial ekonomi terus dijalankan komunitas ini, Nama Gurupupun juga semakin dikenal di kalangan masyarakat, terkhusus di Kota Idaman.

Sebelumnya, Gurupu lewat Grup Bandnya juga telah berhasil mengguncang panggung Dendang Negeri pada perayaan HUT RI beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Kasatpol PP Dumai Yuda mengapresiasi kegiatan-kegiatan yang di taja oleh komunitas Gurupu. Ia juga memberikan pesan bahwa jangan lelah untuk berbagi, teruslah berbuat kebaikan, terkhususnya di Kota Dumai. 

"Saya mengapresiasi kegiatan yang berbau positif apabila kegiatan yang menebarkan kebaikan, terpenting jangan lelah untuk berbagi dan teruslah berbuat kebaikan terkhususnya di Kota Dumai," pesannya. 

Editor : Ari Susanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut