get app
inews
Aa Read Next : Arya Mulyawan Sosok Tokoh Pemuda Kota Dumai Angkat Bicara Terkait Dugaan Korupsi Impor Gula

Fuad Santoso Siap Ikut Kontestasi Pilkada 2024 di Kota Dumai

Sabtu, 04 Mei 2024 | 20:25 WIB
header img

DUMAI, iNewsDumai.id - Salah seorang sosok Pemuda Kota Dumai yang tidak lain dan tidak asing lagi di mata masyarakat Kota Dumai, yaitu Fuad Santoso, S.H, M.H,. menyatakan ikut untuk kontestasi di Pilkada 2024 yaitu maju menjadi Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota di Kota Dumai.

Keseriusan ini dibuktikan, setelah Fuad Santoso melalui timnya mengambil formulir pendaftaran di tiga partai politik politik diantaranya PDI Perjuangan, Perindo dan PPP.

Pengambilan formulir ke kantor Perindo Dumai, dan PPP Dumai dilakukan oleh perwakilan dari Tim Fuad yaitu Pengurus Pujakesuma Kota Dumai, sedangkan untuk formulir PDI Perjuangan diambilkan oleh perwakilan dari PDI Perjuangan Riau di kantor PDI Perjuangan Dumai.

Fuad Santoso ini juga adalah sosok Ketua KNPI Provinsi Riau dan juga menyatakan kesiapan beliau maju menjadi Bakal Calon Walikota Dumai dan Wakil Walikota Dumai sudah bulat. Selain instruksi dari Partai PDI Perjuangan, juga kuatnya keinginan dari masyarakat Kota Dumai yang menginginkan agar Kota Dumai di pimpin oleh orang Dumai.

“Ini adalah bagian dari keinginan kita setelah adanya keinginan besar dari masyarakat Kota Dumai, agar saya maju mencalonkan diri pada Pilkada 2024 Kota Dumai mendatang,” ucapnya.

Saat ini, selain mengambil formulir pendaftaran dirinya terus intens melakukan konsolidasi ke sejumlah partai politik, dan masih ada beberapa partai politik yang akan diambil formulir pendaftaran nantinya.

Dan yang tak kalah pentingnya beliau terus melakukan konsolidasi ke beberapa kelompok masyarakat yang ada di Kota Dumai.

Selain itu juga sejumlah tim sahabat Fuad terus melakukan pendekatan dan sosialisasi kepada masyarakat hingga tingkat kelurahan.

“Alhamdulillah, tim kita solid dan terus bekerja mulai dari perkotaan hingga ke pelosok Kota Dumai. Ini tentunya semangat yang besar untuk saya dan masyarakat untuk terus melangkah menuju Dumai 1,” jelas Fuad Santoso sosok Ketua KNPI Provinsi Riau.

Editor : Ari Susanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut