get app
inews
Aa Read Next : Fuad Santoso Siap Ikut Kontestasi Pilkada 2024 di Kota Dumai

Fuad Santoso Serahkan Berkas Calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai ke Partai PDIP dan PERINDO

Selasa, 07 Mei 2024 | 21:57 WIB
header img

DUMAI, iNewsDumai.id - Beberapa hari lalu Fuad Santoso, SH. MH,. telah mengambil formulir pendaftaran Bacalon Walikota dan Wakil Walikota pada tiga partai di Kota Dumai yaitu PDIP, PPP dan Perindo.

Fuad Santoso juga yang merupakan Ketua KNPI Provinsi Riau telah menyatakan sikap berkeinginan maju menjadi Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai dalam perhelatan Pilkada 2024 di Kota Dumai.

Dalam hal ini Fuad Santoso lakukan penyerahan berkas Calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai yang didampingi oleh ayahanda Muldi Santoso dan juga didampingi oleh Pengurus Teras Pujakesuma, GM Pujakesuma, serta Pengurus Teras KNPI di kantor Partai PDI Perjuangan Kota Dumai dan Partai PERINDO Kota Dumai.

Penyerahan berkas dilakukan Fuad bersama Tim pada Selasa, 07 Mei 2024. Saat menyerahkan berkas ke Partai PDI Perjuangan dilakukan jam 14.30 wib, dan di hari yg sama penyerahan berkas ke Partai PERINDO jam 15.45 wib.

Diakuinya ini adalah sebagai bentuk keseriusannya maju di Pilkada 2024 di Kota Dumai, dan akan terus intens melakukan konsolidasi ke sejumlah Partai Politik dan Kelompok Masyarakat yang ada di Kota Dumai.

Editor : Ari Susanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut