get app
inews
Aa Read Next : Kali Ini Komunitas House Of Gurupu Bantu Bencana Kebakaran

Rutan Kelas II B Dumai Gelar Buka Bersama Dengan Kepala Rutan dan Dharma Wanita Persatuan

Kamis, 04 April 2024 | 19:28 WIB
header img

DUMAI, iNewsDumai.id - Rutan Kelas IIB Dumai menggelar acara buka puasa bersama yang diikuti oleh pegawai dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Rutan Kelas II B Dumai, Rabu (4/4/2024).

Kegiatan ini diawali dengan Tausyiah Ramadhan yang diikuti oleh Kepala Rutan Dumai, Bastian Manalu didampingi Ketua DWP Rutan Dumai, Ny. Sisca Bastian pejabat struktural serta seluruh pegawai Rutan Dumai.

Acara ini menjadi ajang saling bersilaturahmi dan mempererat hubungan yang telah terjalin di antara anggota keluarga besar Rutan Dumai. 

"Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan di antara seluruh anggota Rutan Dumai dan DWP Rutan Dumai," ujar Karutan.

Bastian juga mengungkapkan apresiasinya terhadap antusias DWP Rutan Dumai dalam berpartisipasi menyukseskan kegiatan ini.

"Terimakasih juga kepada ibu-ibu sekalian telah bersedia hadir dan begitu antusias mengikuti kegiatan buka bersama ini. Walaupun hanya berlangsung sehari, tetapi ini merupakan momen langka dan tentunya sangatlah berharga", tutupnya.

Editor : Ari Susanto

Follow Berita iNews Dumai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut