Logo Network
Network

Walikota Dumai dan Kapolres Dumai Lakukan Peninjauan Bersama Disaat Pemilu Berlangsung di TPS

Ari Susanto
.
Jum'at, 16 Februari 2024 | 10:02 WIB
Walikota Dumai dan Kapolres Dumai Lakukan Peninjauan Bersama Disaat Pemilu Berlangsung di TPS

DUMAI, iNewsDumai.id - Rakyat Indonesia pada tanggal 14 Februari 2024 menggelar pesta Demokrasi Pemilu 2024 , yang terdiri atas Pilpres, DPR RI, DPD RI, DPRD PROVINSI, dan DPRD Kabupaten/Kota, seluruh masyarakat antusias datang ke TPS yang sudah sesuai dengan DPT nya. (16/02/2024)

Hari ini Walikota Dumai H. Paisal, SKM, MARS, melakukan pencoblosan DPT di TPS 30 yang beralamat di Jalan Paus, setelah selesai pencoblosan beliau Melanjutkan kegiatan Peninjauan TPS, salah satu TPS yang di tinjau oleh Walikota Dumai adalah TPS yang berada di RT. 01, Kel. Bumiayu, Kec. Dumai Selatan.

Hari ini kondisi TPS di RT. 01 sangat kondusif, walaupun ada sedikit gangguan dari alam yaitu telah terjadinya angin yang agak sedikit kencang sehingga mengakibatkan berkas berkas yang ada di atas meja petugas KPPS berterbangan namun tidak membuat kendala dalam kegiatan pemilu di TPS 01.

RT. 01 , Kel. Bumiayu, Kec. Dumai Selatan saat ini ada empat TPS di antara nya TPS : 001 , TPS : 017 , TPS : 018 dan TPS : 019, dalam kunjungan tersebut turut hadir Kapolres beserta jajarannya, Ketua KPU Kota Dumai, dan Team pengawalan pengamanan untuk Walikota.

Saat berkunjung ke RT. 01 Kelurahan Bumiayu Kecamatan Dumai Selatan, Walikota Dumai di sambut hangat oleh ketua RT 01 yaitu Erawan, Walikota H.Paisal mempertanyakan kepada RT. 01 bagaimana kondisi tpst di lingkungan RT. 01, Erawan mengatakan ”Alhamdulillah pelaksanaan Pemilu di RT. 01 ini, aman, tertib dan lancar".

Walikota Dumai tidak lupa juga beliau menyapa dan berkomunikasi dengan masyarakat RT. 01 dan petugas Pemilunya.

Editor : Ari Susanto

Follow Berita iNews Dumai di Google News

Bagikan Artikel Ini