get app
inews
Aa Read Next : Burhanudin Muhtadi Minta Waspadai Pengalihan Kertas Suara Pileg untuk Partai Tertentu

Kapolsek Dumai Kota Bersama Ketua PPK dan Panwascam Lakukan Pengecekan Logistik Pemilu 2024

Minggu, 11 Februari 2024 | 11:01 WIB
header img

DUMAI, iNewsDumai.id - Kapolsek Dumai Kota bersama Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Dumai Kota dan Ketua Panitia Pengawas Pengawas Kecamatan (Panwascam) Dumai Kota melaksanakan pengecekan kesiapan logistik Pemilu 2024 jelang pergeseran logistik untuk wilayah kerjanya yakni Kecamatan Dumai Kota.

Kapolsek Dumai Kota Iptu Mulyadi Sihombing, S.H didampingi Kanit Intelkam Polsek Dumai Kota Aiptu S. Ginting dan personel Unit Intelkam Polsek Dumai Kota Aipda Welky Kurniawan bersama Ketua PPK Dumai Kota Ramlan Indra Jaya dan Ketua Panwascam Dumai Kota Tresna Hamdi Wikarta laksanakan pengecekan di Gudang Logistik KPU Kota Dumai Jalan Abdul Rabkhan KM. 5 Kelurahan Bukit Timah Kecamatan Dumai Selatan, Sabtu (10/2/2024).

Disampaikan Kapolsek Dumai Kota Iptu Mulyadi Sihombing, S.H, logistik Pemilu 2024 untuk 119 Tempat Pemungutan Suara (TPS) se-Kecamatan Dumai Kota telah dipersiapkan dengan baik dan matang, dan seluruhnya telah diberi penomoran dan data peruntukan mendetail sesuai kebutuhan masing-masing TPS.

"Jumlah logistik Pemilu 2024 yang akan di distribusikan dari Gudang Logistik KPU Kota Dumai ke PPK Dumai Kota sebanyak 595 kotak. Dan Alhamdulillah hingga saat ini seluruh proses tahapan Pemilu khususnya penyortiran dan pengepakan logistik Pemilu 2024 untuk Kecamatan Dumai Kota telah selesai dilaksanakan dengan baik dan lancar," jelasnya.

Kapolsek Dumai Kota juga meminta dukungan dan do'a dari seluruh masyarakat Kota Dumai agar seluruh tahapan Pemilu 2024 di Kota Dumai dapat berjalan dengan baik dan lancar guna mewujudkan Pemilu 2024 yang damai dan bermartabat.

"Mohon do'a dan dukungannya seluruh masyarakat baik dalam mewujudkan Pemilu Damai 2024 serta dalam menjaga kerukunan dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas). Jangan lupa, datang ke TPS pada 14 Februari 2024 mendatang untuk menggunakan hak suaranya dengan bijak, karena golput bukan solusi," pungkasnya.

Editor : Ari Susanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut