Logo Network
Network

Imbau Kepada Anggota dan Kader SPN Dumai, Ketua : Pantau Terus Praktek Money Politic

Ari Susanto
.
Minggu, 11 Februari 2024 | 10:51 WIB
Imbau Kepada Anggota dan Kader SPN Dumai, Ketua : Pantau Terus Praktek Money Politic

DUMAI, iNewsDumai.id - Money politic bukan hal yang baik untuk demokrasi dan proses perpolitikan Indonesia, meskipun bukan rahasia umum lagi money politic menjadi salah satu cara yang digunakan oleh oknum kontestan pemilu.

Ketua Serikat Pekerja Nasional Mhd Alfien Dicky Khasogi secara langsung dalam di keterangan pers nya turut memberikan himbauan terkait money politic yang dinilai cara cepat untuk mendapatkan suara dan tidak baik ketika menjadi tradisi untuk pemilik suara.

“Secara khusus saya menghimbau kepada seluruh anggota dan kader Serikat Pekerja Nasional Sekota Dumai agar kita meluangkan Waktu beberapa hari ini sebelum pencoblosan di TPS untuk Melakukan monitoring Kepada peserta /kontestan pemilu 2024 terhadap temuan-temuan money politic yang ada di kota Dumai, hal ini akan menyebabkan rusaknya sistem politik yang ada di daerah ini,” ucapnya. Sabtu (10/02/2024).

Kita mau proses pemilu ini sesuai azas yang diamanatkan Undang-Undang, aturan dasar nya sudah ada maka mari bersama-sama mencari bukti-bukti pelanggaran.

Yang mampu dan punya kwalitas selayaknya duduk mewakili rakyat bukan yang menitip kepentingan atau pun membackup usahanya namun aspirasi rakyat pun tak terangkum saat duduk menjadi pemimpin atau wakil rakyat.

Saya menghimbau juga secara umum kepada masyarakat kota Dumai, negeri ini bertuan maka kita sebagai pelaku-pelaku di kota Dumai ini hendaknya mulai berangsur-angsur memulai serta memantau good goverment dan good goverment demi Dumai lebih baik.

Generasi butuh pekerjaan bukan hanya sekedar pembangunan, ketika pendapatan per kapita tinggi maka bukan hal yang mustahil Kota Dumai menjadi Kota Industri yang di Istimewakan bukan di idamkan karena istimewa akan selalu menjadi prioritas.

“Mari bersama-sama kita buka peluang putra-putri tempatan kota Dumai mampu memiliki integritas dan kwalitas untuk membangun kota Dumai yang tercinta ini,” pungkasnya.

Editor : Ari Susanto

Follow Berita iNews Dumai di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.