get app
inews
Aa Read Next : HMI Cabang Kepulauan Meranti Adakan Giat Tasyukuran Bersama Pengurus Komisariat dan Kader

Fund Raising Kongres HMI ke-32, Presidium MN KAHMI Apresiasi Menteri Investasi

Jum'at, 17 November 2023 | 16:17 WIB
header img
Ahmad Yohan, Anggota DPR RI Fraksi PAN (sumber : Istimewa).

JAKARTA, iNewsDumai.id - Presidium Majelis Nasional Kors Alumni HMI (MN KAHMI) Ahmad Yohan, mengapresiasi Menteri Investasi Bahlil Lahadalia yang telah memfasilitasi penggalangan dana (fund raising) untuk Kongres HMI ke-32, yang akan dilaksanakan di Pontianak, Kalimantan Barat, pada 24 - 29 November 2023.

"MN KAHMI sangat mengapresiasi Pak Menteri Bahlil Lahadalia, yang telah memfasilitasi fund raising untuk Kongres HMI, sehingga kebutuhan anggaran Kongres bisa tercukupi," kata Ahmad Yohan, usai fund raising di rumah dinas Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, Jakarta, Kamis (16/11).

Dengan terpenuhinya kebutuhan anggaran tersebut, Yohan berharap Kongres HMI dapat berjalan sesuai agenda yang telah ditetapkan, serta menghasilkan rekomendasi strategis untuk organisasi, ummat dan bangsa.

"Kita berharap, peserta Kongres tidak hanya fokus pada agenda pemilihan Ketua Umum. Yang sangat penting adalah rekomendasi strategis untuk organisasi, ummat dan bangsa, utamanya dalam konteks menjalarkan komitmen keislaman dan keindonesiaan,” papar politisi PAN ini.

Anggota Komisi XI DPR RI ini juga menghimbau, peserta Kongres menjaga nama baik organisasi dengan mengedepankan lima kualitas insa cita. 

“Kongres sepatutnya menjadi perayaan ide dan gagasan mahasiswa Islam. Karena itu, peserta harus tertib, dan menjaga nama baik HMI. Kedepankan lima kualitas insan cita. Jangan sampai ada hal-hal yang dapat mencoreng nama baik keluarga besar HMI," pungkas Yohan.

Editor : Kholid Hidayat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut