get app
inews
Aa Read Next : Kali Ini Komunitas House Of Gurupu Bantu Bencana Kebakaran

Said Effendi, SE,. TerpilihSebagai Ketua ASKOT PSSI Dumai Periode 2023-2027

Minggu, 12 November 2023 | 19:12 WIB
header img

DUMAI, iNewsDumai.id - Said Effendi, SE., terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Asosiasi Kota (Askot) PSSI Dumai periode 2023-2027. Ia terpilih dalam kongres biasa Askot PSSI Dumai di Hotel Grand Zuri Dumai, pada Minggu (12/11/2023).

Said Effendi sendiri merupakan satu-satunya calon yang memenuhi syarat. Satu calon lain, Anto Sofyan tidak memenuhi syarat karena hanya mendapatkan 4 surat dukungan dari 15 Voter Askot PSSI Dumai. Beliau juga tidak menyerahkan berkas pencalonan dan persyaratan lainnya.

Usai ditetapkan sebagai ketua Askot PSSI Dumai, Said Effendi yang juga selaku Kepala Dinas Perhubungan Kota Dumai menyampaikan berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan padanya.

“Saya berterimakasih dan juga berharap dukungan dari senior-senior persepakbolaan Kota Dumai ini agar sama-sama memajukan sepakbola Kota Dumai,” ujarnya.

Kepala Dishub Kota Dumai Said Effendi yang sering disapa Said ini juga telah membentuk tim formatur yang diketuai langsung oleh dirinya untuk menyusun kepengurusan PSSI Dumai periode 2023-2027.

Kongres biasa Askot PSSI Dumai dibuka oleh Walikota Dumai H. Paisal, SKM, MARS,. melalui Staf Ahli Bidang Pembangunan, Informasi Teknologi, Ekonomi dan Keuangan yaitu Syawir Kasim. Dalam hal ini juga Plt Ketua Askot PSSI Dumai, Rozita SM yang juga mewakili Ketua Asprov PSSI Riau mengucapkan selamat pada Said Effendi. Ia berharap ketua terpilih bisa memilih orang yang tepat sebagai pengurus.

“Pilihlah orang yang GILA BOLA dan mampu dengan semangat melakukan apapun untuk sepakbola,” jelas Rozita.

Rozita sekaligus pamit, karena tugas sebagai plt Askot PSSI Kota Dumai sudah selesai. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada tim keabsahan Voter dan komite pemilihan dan seluruh panitia hingga kongres ini bisa terlaksana dengan sukses.

“Saya bangga pernah jadi bagian PSSI Dumai. Saya akan terus support sepakbola Kota Dumai. Dan juga saya undur diri serta selamat menjalankan tugas kepada pak Said,” tutupnya.

Editor : Ari Susanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut