get app
inews
Aa Read Next : Diduga Ada Permainan Dalam Website KPU, Partai Hanura Dirugikan Dalam Caleg DPRD Provinsi Riau

Lakukan RAKORDA BAPPILU Provinsi Riau, Alwi: Solidkan Pengurus dan Persiapkan Diri bagi Bacaleg

Senin, 07 Agustus 2023 | 21:13 WIB
header img

PEKANBARU, iNewsDumai.id - DPD Partai Hanura Provinsi Riau lakukan kegiatan Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA) Badan Pemenang Pemilu (BAPPILU) di Hotel Aryaduta Pekanbaru, 7 Agustus 2023.

Kegiatan RAKORDA BAPPILU yang dilaksanakan dibuka langsung oleh Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Riau Dr. H. Agus Widayat, beliau mengintruksikan bahwasannya salah satu strategi untuk pemenangan pada Pemilu 2024 nanti, masing-masing bacaleg harus mempersiapkan diri, agar tiap dapil di Kabupaten/Kota mendapatkan satu kursi.

"Kami tekankan, agar semua pengurus dan Bacaleg solid, serta mempersiapkan diri. Target kita, satu Dapil satu kursi. Tidak hanya kursi di Provinsi dan Kabupaten/Kota," tegas Agus Widayat dalam pembukaan Rakor Bapilu tersebut.

Hadir pula juga beberapa anggota Fraksi Partai Hanura, pengurus, serta Bacaleg se-Riau salah satunya beberapa Pengurus Partai DPC Hanura Kota Dumai Takbir, S.Sos, selaku Ketua DPC Partai Hanura Kota Dumai, Sekretaris Jem Harahap, Bendahara DPC Partai Hanura Kota Dumai B. Alwi Saputra, serta Ketua Bapillu Kota St Tobing.

Dalam hal ini Bacaleg Kota, Dapil I (Dumai Kota-Dumai Selatan) Kota Dumai B. Alwi Saputra salah satu Abdi Negara yang berkutik di Dunia Pendidikan Kota Dumai, dalam RAKORDA BAPPILU ini beliau menyampaikan sedikit pendapat bahwasannya "Kita harus mempunyai strategi yang bagus untuk pendekatan ke masyarakat, saya sendiri mempunyai beberapa strategi yang sudah di persiapkan dengan salah satunya dengan cara Door To Door. Karna, sampai saat ini untuk strategi tersebut masih efektif dimasyarakat, dengan mendengarkan keluh dan kesah masyarakat secara langsung".

B. Alwi Saputra sendiri sudah berpuluh-puluh tahun bergelut di dunia pendidikan di Kota Dumai, beliau merasa kecewa dalam dunia pendidikan yang saat-saat ini menurun, karna dalam misi beliau yang di jabarkan dalam buku yang berjudul "Biografi Bujang Alwi Saputra" bahwasan untuk Mengoptimalkan potensi sumber daya manusia harus dengan memperkuat pendidikan, pelatihan dan pengembangan keterampilan individu dari pada SDM yang dibutuhkan dalam dunia kerja masa depan.

"Saya berharap para calon legislatif yang nanti nya akan duduk lebih memperhatikan dunia pendidikan, dengan membuka pelatihan serta pengembangan potensial untuk individu yang dibutuhkan dalam dunia kerja kedepannya," harap Bendahara DPC Partai Hanura Kota Dumai yang sering di sapa Alwi.

Editor : Ari Susanto

Follow Berita iNews Dumai di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut