get app
inews
Aa Read Next : Dari 5 Komisioner KPU Kota Dumai, Zulpan Ditetapkan Sebagai Ketua KPU Kota Dumai

Diduga Ada Permainan Dalam Website KPU, Partai Hanura Dirugikan Dalam Caleg DPRD Provinsi Riau

Rabu, 21 Februari 2024 | 00:59 WIB
header img

DUMAI, iNewsDumai.id - Baru-baru ini kita diperlihatkan oleh situasi Website KPU yang tiba-tiba terperbarui dan dimana angka dari partai-partai yang tidak diperhitungkan merosot drastis. (21/02/2024)

Partai Hanura dalam pesta rakyat demokrasi kali ini merasa dirugikan, karna pada saat diliat di situs Website KPU angka perhitungan terus menyusut, terutama pada Caleg DPRD Provinsi Riau Dapil 5.

Afrizal Ilham sebagai Caleg DPRD Provinsi Riau sampai saat ini kecewa dengan angka yang di tampilkan pada situs Website Rekap KPU yang tiba-tiba menyusup dan membuat Caleg dan Partai Hanura sendiri sangat dirugikan dengan kejadian ini.

"Saya disini merasa kecewa, dengan angka yang di tampilkan pada Website Rekap KPU terus menyusup membuat kami dirugikan baik dari Caleg dan Partai Hanura nya sendiri. Kita berharap KPU transparan dan jujur dalam menjalankan tugas dengan baik karena kejujuran melahirkan pemimpin yg amanah," ucap salah satu Caleg Partai Hanura DPRD Provinsi Riau Afrizal Ilham.

Kejadian ini diduga seperti ada permainan dimana jauh-jauh hari Angka dalam rekap KPU tinggi dan seakan-akan diturunkan, kita berharap dalam Pemilu 2024 kali ini semua transparansi dari KPU jelas dan terbukti dengan data.

Editor : Ari Susanto

Follow Berita iNews Dumai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut