Logo Network
Network

SPN Kota Dumai Kembali Resmi Bentuk Basis Serikat di PT. Sumber Tani Abadi

ari Susanto
.
Senin, 19 Juni 2023 | 21:49 WIB
SPN Kota Dumai Kembali Resmi Bentuk Basis Serikat di PT. Sumber Tani Abadi

DUMAI, iNewsDumai.id - Serikat Pekerja Nasional (SPN) Kota Dumai, kali ini membentuk serikat pada masyarakat yang berdomisili pada Kelurahan Tanjung Penyembal dan sekitarnya, melalui mekanisme yang ada pada serikat pekerja nasional, Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Nasional (PUK SPN) PT. Sumber Tani Abadi resmi menerima surat keputusan dari DPC SPN kota Dumai. 

Bertempat pada kelurahan tanjung penyembal di tunjuk secara aklamasi oleh anggota rapat, imam Kanafi di percaya memimpin PUK SPN PT. sumber tani abadi, sekretaris : Dedi Tri Wardana, bendahara : M Nasir beserta beberapa koordinator lapangan, pada 12/06/2023.

Dalam penyampaian nya Imam Kanafi mengucapkan rasa terimakasih kepada DPC SPN kota Dumai yang telah memberikan amanah untuk mengembangkan serikat yang tercinta ini di wilayah kecamatan sungai sembilan. 

Pada kesempatan lain ketua DPC SPN kota Dumai mhd Alfien Dicky Khasogi, melalui wakil ketua bidang keorganisasian Zakaria dan wakil ketua kehumasan arman willyansyah yang turut serta menghadiri penyerahan Surat keputusan Kepengurusan PUK SPN PT. Sumber Tani Abadi menyampaikan dengan terbentuknya SPN di salah satu perusahaan di kecamatan sungai sembilan merupakan pergerakan awal merangkul putra dan putri tempatan untuk dapat membuka peluang kerja tentunya dengan profesional,ber etika dan berkinerja baik.(19/06/2023)

Editor : Ari Susanto

Follow Berita iNews Dumai di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.