get app
inews
Aa Read Next : Founder Gurupu Yaitu Viencent Moerghasini Bersama Kenda Guntara Berikan Bantuan Kepada Warga

SPN Kota Dumai Kembali Resmi Bentuk Basis Serikat di PT. Sumber Tani Abadi

Senin, 19 Juni 2023 | 21:49 WIB
header img

DUMAI, iNewsDumai.id - Serikat Pekerja Nasional (SPN) Kota Dumai, kali ini membentuk serikat pada masyarakat yang berdomisili pada Kelurahan Tanjung Penyembal dan sekitarnya, melalui mekanisme yang ada pada serikat pekerja nasional, Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Nasional (PUK SPN) PT. Sumber Tani Abadi resmi menerima surat keputusan dari DPC SPN kota Dumai. 

Bertempat pada kelurahan tanjung penyembal di tunjuk secara aklamasi oleh anggota rapat, imam Kanafi di percaya memimpin PUK SPN PT. sumber tani abadi, sekretaris : Dedi Tri Wardana, bendahara : M Nasir beserta beberapa koordinator lapangan, pada 12/06/2023.

Dalam penyampaian nya Imam Kanafi mengucapkan rasa terimakasih kepada DPC SPN kota Dumai yang telah memberikan amanah untuk mengembangkan serikat yang tercinta ini di wilayah kecamatan sungai sembilan. 

Pada kesempatan lain ketua DPC SPN kota Dumai mhd Alfien Dicky Khasogi, melalui wakil ketua bidang keorganisasian Zakaria dan wakil ketua kehumasan arman willyansyah yang turut serta menghadiri penyerahan Surat keputusan Kepengurusan PUK SPN PT. Sumber Tani Abadi menyampaikan dengan terbentuknya SPN di salah satu perusahaan di kecamatan sungai sembilan merupakan pergerakan awal merangkul putra dan putri tempatan untuk dapat membuka peluang kerja tentunya dengan profesional,ber etika dan berkinerja baik.(19/06/2023)

Editor : Ari Susanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut