get app
inews
Aa
Read Next : Kali Ini Komunitas House Of Gurupu Bantu Bencana Kebakaran

Majelis Kekerabatan Melayu Dumai di Kukuhkan. Wan Ade : Ini Sebagai Wadah Berkumpulnya Orang Melayu

Selasa, 30 Mei 2023 | 19:52 WIB
header img

DUMAI, iNewsDumai.id - Pengukuhan berlangsung di Gedung Sri Bunga Tanjung atau di kenalin dengan pendopo Jalan Putri Tujuh , Oleh Gubernur Riau Drs. H. Samsyuar. MM. SI, serta Walikota Dumai, H. Paisal. Skm. Mars, Periode 2023/2026.(27/05/2023) 

Dalam Kepengurusan Kekerabatan Melayu Dumai, Said Effendi Di Percaya Sebagai Ketua Umum (KETUM) Tengku Said Wan Encik (TSWE ).

Pantauan Awak Media turut hadir juga beberapa mantan Gubernur Riau, diantaranya H. WanTambrin Hasyim, Said Amir Hamzah, H. Wan Abubakar.

Menurut keterangan Said Effendi pada Awak Media "Pengukuhan TSWE ini bertujuan mempersatukan dan lebih mempererat Tali Silaturahmi antar Keluarga, yang tadinya tidak saling mengenal Satu sama lain nya,
Dan dengan Dibentuknya TSWE ini, Insyaa Allah kita semakin dekat Dengan Keluarga".

"Lebih kurang Lima ratus Undangan yang Hadir di tempat Pengukuhan, dan semuanya bisa di pastikan ada sangkut Tali persaudaraan," ujar Said Effendi.

Usai dikukuhkan, Said Effendi yang juga adalah Adalah seorang PNS Di Pemerintahan Kota Dumai ini mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diamanahkan kepadanya. Ia juga mengharapkan dukungan dan kerjasama seluruh Pengurus agar bisa mengangkat marwah Serta budaya melayu di Kota Dumai.

Dan dalam acara tersebut turut hadir juga Gubernur Riau, Beserta Porkopinda Kota Dumai. Dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Sementara itu Wali Kota Dumai," H.Paisal SKM.MARS, memberikan masukan kepada Pengurus TSWE "Untuk lebih Jeli lagi, dimana masih banyak Saudara kita dalam Garis Kemiskinan untuk itu mari Sama sama kita untuk Membantu,"

Dalma kegiatan yang berlangsung berjalan dengan Khidmat dan di akhir acara di sambut dengan foto bersama Walikota Dumai dan Forkopimda serta Tamu undangan lainnya.

Editor : Ari Susanto

Follow Berita iNews Dumai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut