get app
inews
Aa Read Next : Kali Ini Komunitas House Of Gurupu Bantu Bencana Kebakaran

DPP Serikat Buruh Tenaga Kerja Lokal Gelar Rapat Kerja Nasional Pertama

Rabu, 10 Mei 2023 | 12:23 WIB
header img

DUMAI, iNewsDumai.id - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Serikat Buruh Tenaga Kerja Lokal (SB-TEKAL) laksanakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang ke-1. Rakernas tersebut diselenggarakan di  Rumah Makan Kepala Ikan Patimura, Jalan Patimura, Kelurahan Dumai Kota, pada Selasa malam (09/05/2023).

Rakernas ke-1 DPP SB-TEKAL tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Umum Ismunandar, Sekretaris Jendral (Sekjen) Solihin, Bendahara Umum (Bendum) Raza Wahyudi, serta Ketua Konsolidasi Ridwansyah yang kerap disapa Iwan Ziro dan juga dihadiri oleh seluruh pengurus maupun anggota basis SB-TEKAL.

Ngah Nandar dalam sambutannya mengatakan, Alhamdulilah Rapat Kerja Nasional Serikat Buruh Tenaga Kerja Lokal (SB-TEKAL) ke-1 dilaksanakan dengan lancar dan sesuai yang menjadi harapan kami.

"Yang mana dalam melakukan persiapan administrasi untuk di laporkan ke Disnakertrans Kota Dumai sesuai dengan undang-undang No 21 tahun 2000 tentang tata cara berserikat Buruh/Pekerja," ujar Nandar.

Nandar juga menjelaskan bahwa program-program kerja sudah tersusun dengan rapi dan terorganisir dengan baik.

"Program-program kerja sudah tersusun dengan rapi dan terorganisir dengan baik, agar perjuangan kita untuk menjadi wadah perjuangan aspirasi buruh bisa tetap tajam dan berwibawa dalam melindungi hak buruh serta keluarganya," tutup Nandar.

SB Tekal ini sendiri berdiri bertepatan dengan hari buruh/may day yaitu 01 Mei 2023.

Editor : Ari Susanto

Follow Berita iNews Dumai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut