Logo Network
Network

Ketua DPC SPN Kota Dumai lakukan sidak ke PT. Wilmar grup Dumai-Pelintung

ari Susanto
.
Jum'at, 03 Februari 2023 | 13:04 WIB
Ketua DPC SPN Kota Dumai lakukan sidak ke PT. Wilmar grup Dumai-Pelintung

DUMAI, iNewsDumai.id - Dalam rangka peningkatan  mutu anggota dan pengembangan basis pada terkhusus pada perusahaan-perusahaan berskala nasional yang ada di Kota Dumai, Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Nasional (DPC SPN) Kota Dumai inspeksi mendadak sebagai bentuk kunjungan kerja.(02/02/2023)

Ketua SPN kota Dumai yaitu Mhd Alfien Dicky Khasogi yang akrab di Sapa Alvin Khasogi melakukan kunjungan kerja mendadak ke PSP SPN PT. wilmar Grup didampingi 2 kadernya pada Kantor PSP SPN Wilmar grup yang berada di kawasan industri Dumai. 

Kunjungan kerja ini dilakukan untuk memperhatikan kinerja pengurus PSP SPN PT. Wilmar grup Dumai-pelintung perihal sejauh mana mengayomi, merangkul dan menjalankan program-program serikat yang telah di Instruksikan DPC SPN Kota Dumai. 

Saat dikonfirmasi ketua DPC SPN Kota Dumai menyampaikan giat ini merupakan salah satu bentuk perhatian yang di lakukan DPC SPN Kota Dumai dalam memaksimalkan fungsi organisasi. 

"Dilakukan secara mendadak agar rekan-rekan pengurus PSP dapat sigap dan selalu siap ketika di butuhkan perannya," ucap alvin.

"Dalam pertemuan tersebut ada beberapa Instruksi yang kita sampai kan kepada PSP khususnya terkait permasalahan-permasalahan yang ada di PSP khususnya PT. Wilmar grup Dumai-Pelintung," tambahnya.

"Kita Instruksikan PSP untuk melakukan terobosan-terobosan program baik ditingkat perusahaan maupun luar perusahaan yang berkaitan dengan ranah kita sebagai serikat pekerja, tunjukkan pada seluruh anggota bahwa serikat ini bermanfaat," tegas Alvin.

Di kesempatan yang sama ketua PSP PT. Wilmar grup Dumai-Pelintung Syahril membenarkan kehadiran ketua DPC yang begitu tiba-tiba, beliau sudah berada di depan kantor PSP, namun begitu kami sangat mengapresiasi kehadiran beliau yang memberikan wejangan-wejangan yang membangun terkhusus PSP PT. Wilmar grup Dumai-Pelintung," tutupnya.

Editor : Ari Susanto

Follow Berita iNews Dumai di Google News

Bagikan Artikel Ini