get app
inews
Aa Read Next : Press Conference dan Pemusnahan Barang Bukti Narkoba, Kapolres: Kita Upayakan Dumai Bersih Narkoba

Aktor Revaldo Kembali Terjerat Narkoba, Polisi Amankan Sabu dan Ganja

Kamis, 12 Januari 2023 | 14:18 WIB
header img
Revaldo. (Foto : Instagram)

DUMAI, iNewsDumai.Id - Penyidik Ditresnarkoba Polda Metro Jaya mengamankan barang bukti berupa sabu dan ganja saat menangkap aktor Revaldo terkait kasus narkoba.

"Barang bukti yang berhasil kami sita sabu dan ganja," kata Wadir Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Donny Alexander saat dikonfirmasi, Kamis (12/1/2023).

Penangkapan terhadap Revaldo dilakukan pada Rabu, (12/1/2023). Pihaknya berhasil mengamankan barang bukti berupa sabu-sabu dan ganja.

Namun, ia tak membeberkan secara pasti terkait banyaknya barang bukti tersebut karena masih dalam tahap pemeriksaan dan pengembangan.

“Selengkapnya masih dalam tahap pemeriksaan dan pengembangan,” ungkapnya.

Revaldo alias Revaldo Fifaldi Surya Permana adalah aktor Indonesia kelahiran 18 Juni 1982. Revaldo mengawali kariernya sebagai pemeraga busana.

Revaldo terjun ke dunia akting pada tahun 2003, melalui perannya sebagai Rangga dalam sinetron “Ada Apa dengan Cinta?” yang diadaptasi dari film tahun 2002 berjudul sama.

Revaldo dan temannya tertangkap tangan sedang berpesta narkoba pada tanggal 10 April 2006, sehingga pada tanggal 30 Agustus di tahun yang sama, majelis hakim menjatuhkan hukuman penjara selama dua tahun, berikut denda sebesar satu juta rupiah dan subsider satu bulan kurungan, karena terbukti tidak berhak untuk memiliki narkoba berjenis sabu-sabu.

Revaldo dibebaskan dari penjara pada tanggal 7 September 2007, karena kelakuan baiknya selama menjalani masa hukuman.

Pada tanggal 21 Juli 2010, Revaldo kembali ditangkap akibat penggunaan narkoba. Revaldo diketahui memiliki sabu-sabu seberat 50 gram. Setelah lima tahun dipenjara, Revaldo dibebaskan pada 5 September 2015.

Artikel ini telah dimuat sebelumnya oleh Okezone dengan judul Revaldo Kembali Terjerat Narkoba, Polisi Amankan Sabu dan Ganja

Editor : Kholid Hidayat

Follow Berita iNews Dumai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut